HUT RI

TikTok Ajak Ratusan Konten Kreator Peringati HUT ke-77 RI, Begini Keseruannya 

Dengan acara ini kami jadi saling mengenal antar Tiktokers dari seluruh Indonesia dan bahkan bisa tertawa bersama.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Para konten kreator TikTok dalam acara memperingati hari ulang tahun (HUT)  ke-77 Indonesia di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Platform TikTok menggandeng ratusan konten kreator untuk memperingati hari ulang tahun (HUT)  ke-77 Indonesia di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Event tersebut dimeriahkan penampilan grup band Slank, serta pemecahan rekor MURI oleh Alicia Eva yang melukis banyak pahlawan di media mobil dan peragaan busana konten kreator terbanyak oleh Christie Basie.

Tidak hanya sekedar mengundang ratusan konten kreator dari  TikTok saja, tetapi TikTok juga mengadakan berbagai acara, seperti talkshow dan perlombaan antar konten kreator.

Perlombaan terdiri dari balap karung, tarik tambang dengan tiga sisi dan lomba memecahkan balon.

Keseruan dari acara ini juga terlihat dari beberapa konten kreator yang mengabadikan momen dari meriahnya acara yang diadakan oleh TikTok.

"Sangat seru banget tadi di dalam karena banyak bertemu dengan konten kreator lainnya dan banyak perlombaan juga," ujar Richard Balomba, Tiktokers dengan 2,2 juta pengikut di sela-sela acara. 

Dirinya juga sangat terkesan dengan konsep acara memperingati HUT ke-77 RI oleh TikTok.

Menurutnya, acara ini menjadi ajang para konten kreator untuk saling bertemu dan berkenalan dari berbagai pelosok Indonesia.

"Dengan acara ini kami jadi saling mengenal antar Tiktokers dari seluruh Indonesia dan bahkan bisa tertawa bersama," tuturnya.

Senada disampaikan Timotius Mulyadi, seorang konten kreator sekaligus atlet renang Indonesia ini.

Ia mengatakan bahwa acara ini adalah tempat berkumpul para konten kreator dari aplikasi TikTok.

"Jadi acara ini memang untuk mempertemukan kami dengan konten kreator lainnya," ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dengan bertemunya antar konten kreator membuat semakin banyak relasi pertemanan dan akan membuat lebih semangat dalam membuat konten.

"Ya dari pertemuan ini kami bisa bertukar pikiran, cerita dan kegembiraan lah diantara para konten kreator," kata Timotius. (m34).

 

   

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved