Sepak Bola

Bupati Zaki Iskandar Beri Penghargaan kepada Muhammad Ridho, Pemain Timnas U-16 Asal Pasar Kemis

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan, pemain Timnas U-16, asal Pasar Kemis, Jumat (19/8/2022).

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Ign Prayoga
Tribuntangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan, pemain Timnas U-16, asal Pasar Kemis. Penyerahan penghargaan dilakukan di di markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, KELAPA DUA -- Pemkab Tangerang memberikan penghargaan kepada pemain Timnas U-16, Muhammad Ridho Al-Ikhsan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua.

Penghargaan yang diberikan Pemkab Tangerang kepada Ridho berbentuk uang, beasiswa pendidikan dan juga perlengkapan sepak bola.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, penghargaan tersebut disampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Ridho yang telah berhasil mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-16.

Muhammad Ridho Al-Ikhsan merupakan putra asli Kabupaten Tangerang, tepatnya warga Pasar Kemis.

"Hari ini Pemkab Tangerang memberikan penghargaan berupa uang saku dari Koni Tangerang kepada Ridho yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di level Asia Tenggara dengan menjuarai Piala AFF U-16," ujar Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (19/8/2022).

Video Muhammad Ridho, Kafiatur Rizky, dan seluruh pemain Timnas U-16 bertemu Presiden Jokowi:

"Selain mengharumkan nama Indonesia, Ridho ini juga membanggakan warga Kabupaten Tangerang karena merupakan putra asli daerah yang berasa dari Pasar Kemis," imbuhnya.

Zaki mengharapkan, agar cita-cita Ridho bermain sebagai pemain bola hingga berkancah di klub luar negeri dapat terwujud.

Ia juga berpesan agar Ridho tidak cepat berpuas diri dan dapat menjaga kualitas stamina, fisik dan kesehatannya.

"Jangan cepat puas, jangan bangga dulu, karena perjalanan Ridho masih panjang, jaga kondisi kesehatan tubuh dan tingkatkan terus kualitas diri untuk dapat maksimal di masa depan," terang Zaki.

Menanggapi pemberian penghargaan tersebut, Ridho pun mengungkapkan ucapan terima kasinya kepada Pemkab Tangerang.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Ridho terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah mendukung dirinya selama berlaga di ajang sepak bola se-Asia Tenggara tersebut.

"Saya sangat berterima kasih terhadap bapak Bupati atas penghargaan semua ini, semoga bisa bermanfaat bagi saya untuk ke depannya," sambungnya.

"Alhamdulillah saya bisa ikut di piala AFF ini tidak lepas dari dukungan orang tua, keluar dan seluruh doa masyarakat Indonesia dan saya juga berterima kasih kepada pelatih SSB yang sudah melatih saya," kata Muhammad Ridho Al-Ikhsan.

Muhammad Ridho Al-Ikhsan telah mengharumkan nama Tangerang Raya. Terlebih pencetak gol pada pertandingan final adalah Muhammad Kafiatur Rizky, warga Serpong Utara, Kota Tangsel. Prestasi keduanya menjadi info Tangerang terhangat karena berhasi mempersembahkan kado istimewa menjelang HUT ke-77 RI. (m28)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved