Kabar Duka

Cetak Foto Hingga Download Foto di Ponsel, Firasat Emil Dardak Sebelum Ayahandanya Meninggal

Saya rasa ada yang lebih penting dari itu bahwa kita harus ikhlas, harus ikhlas terhadap suratan takdir.

Tribun Tangerang/Leonardus Wical Zelena Arga
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak saat memberikan keterangan pers selepas pemakaman ayahandanya, Hermanto Dardak di TMP Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Seminggu sebelum musibah kecelakaan lalu lintas terjadi,  almarhum Hermanto Dardak mencetak foto dirinya dan dibingkai dalam ukuran besar. 

Hal itu diungkapkan Emil Dardak, putra almarhum, saat ditanya apakah sempat mendapat firasat sebelum mendapat kabar ayahandanya meninggal dalam kecelakaan di ruas Tol Pemalang - Batang KM 341+400 arah Jakarta, pada Sabtu (20/8/2022), sekira pukul 03.25 WIB.

 

Baca juga: Menteri PUPR Ingat Pesan Hermanto Dardak: Jadilah Orang PU, Bukan Hanya Bekerja di PU Tanpa Value

 

"Entah itu apakah firasat, atau mungkin bisa dibilang koinsidensi (kebetulan), yang pasti seminggu yang lalu almarhum (Hermanto Dardak) mencetak foto dalam bingkai ukuran besar dan close up, itu yang ternyata kita pakai di rumah duka," ujar Emil saat  ditemui selepas pemakaman ayahandanya, Hermanto Dardak di TMP Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022)

Wakil Gubernur Jawa Timur itu pun mengaku, ia dan keluarga sempat bingung, untuk apa foto tersebut dicetak dengan ukuran yang besar.

Tidak hanya soal foto saja, Emil juga mengungkapkan bahwa sekira dua tiga hari yang lalu sempat mendownload fotonya bersama Arumi Bachsin, istrinya waktu ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata

 

Almarhum Hermanto Dardak, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (periode 2010-2014).
Almarhum Hermanto Dardak, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (periode 2010-2014). (Wikipedia)

 

"Saya download entah kenapa begitu di handpone saya. Baru sadar saat melihat gerbangnya sama dengan lokasi saat ini yang menjadi tempat peristirahatan terakhir almarhum," ungkapnya. 

Menurut Emil kadang misteri kadangkala kita tidak tahu terjadinya kapan dan seperti apa.

 

 

Meski demikian, ia tak mau terlalu mengkait-kaitkan hal tersebut dengan kepergian ayahanda tercintanya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved