Dihalangi Saat Serobot Antrean, Anggota DPRD dari Gerindra Palembang Aniaya Wanita di SPBU

Viral video seorang pria memukuli wanita pengemudi mobil di SPBU di Palembang. Pelaku adalah anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Sripoku.com/Oki Pramadani
DPC Partai Gerindra Kota Palembang menggelar konferensi pers, Rabu (24/8/2022). Jumpa pers tersebut dilakukan untuk menjelaskan aksi Syukrizen, anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra, yang memukul wanita pengendara mobil di SPBU. 

TRIBUNTANGERANG.COM, PALEMBANG -- Video wanita dipukul di pompa bensin oleh seorang pria, jadi perbincangan warganet.

Pria pelaku pemukulan ternyata anggota DPRD Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia adalah Syukrizen, anggota DPRD dari Partai Gerindra.

Video wanita dipukul di pompa bensin tersebut diunggah oleh korban melalui akun Twitter @lemontea98_  pada 18 Agustus 2022. Video tersebut viral dan ramai dibahas warganet baru-baru ini. 

Akun @lemontea98_ menjelaskan peristiwa tersebut dia alami di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan.

Video terkait wanita dipukuli anggota DPRD di Palembang:

Peristiwa wanita dipukul di pompa bensin bermula saat sebuah mobil yang dikemudikan seorang pria hendak memotong antrean. Namun mobil tersebut tak diberi ruang oleh wanita pengemudi berbaju kuning.

Pria itu adalah Syukrizen, anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra. Dia kemudian pindah ke jalur antrean lain. Syukrizen lalu turun dan menghampiri mobil korban.

Wanita pengemudi berbaju kuning juga turun dan beradu mulut. Selain itu, dia juga berusaha memotret nomor polisi mobil Syukrizen.

Sang itulah, Syukrizen memukuli korban berkali-kali. Pemukulan terhadap korban berhenti ketika sejumlah orang datang untuk melerai.

Aksi Syukrizen terekam kamera CCTV SPBU dan tercatat terjadi pada Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 19.16 WIB.

Baca juga: Pelaku Begal Payudara di Ciracas Ditangkap Polisi, Ngaku Telah 16 Kali Lakukan Aksinya

Korban mengalami luka memar di lengan, kepala, bibir, dan jari manis kiri. 

Korban kemudian melapor ke Polsek Ilir Barat 1 Palembang .

Berdasarkan penelusuran korban, pria anggota DPRD Kota Palembang tersebut belum memenuhi panggilan polisi dengan alasan sedang di luar kota.

Dikutip dari Kompas.com, Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy Tambunan membenarkan adanya laporan yang dibuat korban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved