Persita Tangerang

Kalah Tipis di Kandang Persija Jakarta, Angel Alfredo Vera: Persita Tangerang Lebih Banyak Peluang

Menurut Angel Alfredo Vera pertandingan berjalan seimbang. Mungkin kita lebih banyak peluang.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera (tengah), saat konferensi pers usai pertandingan kontra Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Persita Tangerang gagal mencuri poin saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, markas Persija Jakarta, Rabu (24/8/2022) malam. 

Skuad besutan Angel Alfredo Vera itu harus berlapang dada setelah penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal merobek gawang Persita Tangerang di penghujung babak kedua (90+1) lewat tendangan penalti.

Sejatinya, Alfredo Vera mengatakan, Persita dapat memenangkan pertandingan tersebut, namun barisan pertahanan akhir Persija masih sangat tangguh.

 

 

"Saya sangat bangga dengan pemain-pemain saya. Pertandingan berjalan seimbang. Mungkin kita lebih banyak peluang, tapi Andritany (kiper Persija) tampil baik," ujar Alfredo Vera usai pertandingan.

"Menurut saya kita ada penalti yang tidak dikasih, malah kita yang kena penalti. tapi ya saya tidak bisa bilang kita kalah. Kadang-kadang kita membuat kesalahan kecil," lanjutnya.

Dengan hasil pekan keenam itu, Persita Tangerang menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Pendekar Cisadane ini, mengumpulkan 12 poin dari hasil, empat kemenangan dan dua kekalahan. 

 

Baca juga: Kalahkan Persita Tangerang, Thomas Doll: Inilah Persija Jakarta yang sebenarnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved