Film

Film Until Tomorrow Diangkat dari Kisah Nyata Alan Tito Tawarkan Solusi Masalah Keluarga

Film Until Tomorrow diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito akan hadir di seluruh Bioskop di Indonesia.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Para pendukung film Until Tomorrow saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Film Until Tomorrow diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito akan hadir di seluruh Bioskop di Indonesia.

"Perjalanan kisah hidup Alan Tito, pria asal Kota Semarang menjadi sumber cerita dari Film Until Tomorrow," ucap Produser Unlimited Production, Oswin Bonifans saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Menurutnya, kisah film tersebut akan menginspirasi masyarakat Indonesia dan bermanfaatkan untuk banyak orang.

"Semoga nantinya film ini bukan hanya sebagai hiburan, tapi bisa memberikan nilai baik yang bisa diambil oleh penonton film ini," ujarnya.

Alan Tito mengatakan, kisah hidupnya diangkat menjadi film akan membuat orang-orang yang memiliki kisah dan masalah serupa punya gambaran untuk bisa menghadapinya.

"Pasti bukan cuma saya, teman-teman sebelum saya pasti ada, semoga dengan kami berbagi cerita ini, teman-teman yang amit-amit memiliki dan insya Allah bisa menghadapinya," ujarnya.

Alan Tito dan keluarga sudah meminta izin keluarga dari istrinya untuk mendukung kisahnya diangkat menjadi film layar lebar. 

"Saya menganggap ini sebagai monumen bahwa ini hidup nggak sekadar panjang tapi mendalam," tuturnya.

Baca juga: Acha Septriasa Sempat Stres dan Kelelahan Saat Berperan 3 Karakter di Film Terbarunya

Baca juga: Cara Dimas Anggara Bagi antara Pekerjaan dan Keluarga

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved