Musik

Band Noah Luncurkan Video Musik Lagu Kota Mati Terapkan Teknologi Deep Fake

Noah meluncurkan video musik terbaru untuk lagu berjudul Kota Mati sebagai prequel atau kelanjutan dari lagu Tak Ada yang Abadi.

Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Tiga personel Band Noah, David, Ariel, dan Lukman, saat peluncuran video musik untuk lagu Kota Mati, di Jakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Grup Band Noah meluncurkan video musik terbaru untuk lagu berjudul Kota Mati sebagai prequel atau kelanjutan dari lagu Tak Ada yang Abadi.

Grup musik beranggotakan tiga personel, Ariel, Lukman, dan David ini sepakat memasukkan lagu ini ke dalam album Hari yang Cerah (2022).

Musik video ini dibuat menggunakan teknologi deep fake menghadirkan kesan serupa seperti lagu Tak Ada Yang Abadi.

Dalam video musik tersebut,  Ariel tampak seperti beberapa tahun lalu.

Sutradara video musik lagu Kota Mati Upie Guava mengatakan, teknologi yang digunakan dalam penggarapan video musik antara lain deep fake, mesh tracking, XR virtual production.

"Butuh beragam teknologi untuk mendapatkan kesan di era tersebut," kata Upie Guava saat konferensi pers di Jakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022).

Bintang video klip ini dibintangi oleh Ladya Cheryl yang juga pernah tampil dalam video musik sebelumnya,  Tak Ada yang Abadi.

Ladya Cheryl berperan sebagai penggemar berat Ariel.

Baca juga: Ariel Noah Suka Belanja Online Layaknya Emak-emak, Ini Alasannya

Baca juga: Bunga Citra Lestari Akui Mudah Munculkan Perasaan dengan Ariel Noah

Video musik menggambarkan, Ariel dan Ladya Cheryl memiliki dunianya sendiri dan berimajinasi di kota kosong.

Setiap Ariel menggelar konser, perempuan selalu berada di barisan terdepan dan ada kontak batin antara Ladya Cheryl dan Ariel.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved