FC Bekasi City

FC Bekasi City Bidik 3 Poin di Laga Perdana Liga 2 Melawan Persela Lamongan 

Hari ini pertandingan perdana melawan persela, kalau ditanya target pasti kami punya target bisa meraih 3 poin.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Joko Supriyanto
Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra dan Hamkah Hamzah saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari ini, Senin (29/8/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pukul pukul 18.30 WIB.    

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Di laga perdana Liga 2 2022/2023, FC Bekasi City akan menjamu Persela Lamongan pada Senin (29/8/2022), di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Jadwal laga FC Bekasi City vs Persela Lamongan akan berlangsung pukul 18.30 WIB.                 

Pada laga perdana Liga 2, Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra menyebut anak asuhnya bisa tampil baik dan meraih target 3 poin saat menjamu Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela Lamongan, itu di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

 

 

"Kami berharap, pertandingan nanti bisa kami tampilkan dengan baik lagi. Karena bagaimana pun besok (hari ini) pertandingan perdana melawan persela, kalau ditanya target pasti kami punya target bisa meraih 3 poin," kata Jafri Sastra, Minggu (28/8/2022).

Menyambut Liga 2 bergulir, Jafri Sastra mengaku sudah menyiapkan timnya lebih 2 bulan lalu untuk mencapai titik yang diinginkan.

Beberapa laga uji coba juga terus dilakukan, meski memang beberapa laga uji coba mendapatkan hasil yang kurang baik.

Namun, ia meyakini jika timnya saat ini sudah cukup baik untuk bisa menunjukan kemampuannya di atas lapangan.

Apalagi dari segi kondisi pemain, menurut Jafri Sastra jika anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding meskipun ada beberapa yang mengalami cedera.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved