Pencabulan

Seorang Ayah Tega Melakukan Pencabulan Kepada Anak Kandungnya yang Sedang Tidur Pulas di Rumah

Remaja berinisial K (16) yang masih dibawah umur, telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri berinisial D (54).

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribun Tangerang/Rendy Rutama
Remaja berinisial K (16) yang masih dibawah umur, telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri berinisial D (54) pada Senin (29/8/2022) dini hari 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Remaja berinisial K (16) yang masih dibawah umur, telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya sendiri berinisial D (54).

Peristiwa yang terjadi pada Senin (29/8/2022) dini hari, bermula saat K sedang tidur, di kamar tidur yang berada di kediamannya, Cakung, Jakarta Timur.

Kemudian, D langsung menghampiri K dengan langsung mencium bagian seluruh wajah, hingga kemudian memegang kemaluan anaknya tersebut.


DW (51) selaku ibu korban juga menjelaskan, aksi suaminya terhadap K tidak hanya baru dilakukan satu kali, namun sudah dua kali terjadi.

"Kemaluannya di raba-raba, sampai yang buat saya sedih, bapanya bilang 'dek, kalau mau lagi bilang bapak lagi ya' itu yang buat saya hancur," ujar DW, Senin (29/8/2022).

Seusai peristiwa pencabulan tersebut, K langsung menangis histeris di kamarnya, dan kemudian menghampiri ibunya untuk menceritakan aksi bejat ayah kandungnya tersebut.

Baca juga: Pelaku Pencabulan di Kebayoran Lama Masih DPO, Kak Seto Minta Keluarga Fokus pada Pendidikan Korban

Setelah itu, sekira pukul 21.00 WIB, DW bersama anaknya langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Timur ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk berharap ditindaklanjuti. (M37)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved