Seleb

Cerita Lia Emilia Goyang Pesta Rakyat  HUT ke-77 Kemerdekaan RI di KBRI Turki dan Austria 

Lia mengaku kedatangannya ke Turki dan Austria, memberikan kesan yang sangat mendalam.

Istimewa
Penyanyi Lia Emilia saat mengisi acara Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI di dua negara, yakni di KBRI Ankara, Turki dan Wina, Austria belum lama ini. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penyanyi Lia Emilia mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, manakala bisa tampil dalam acara Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI di dua negara, yakni di Ankara, Turki dan Wina, Austria.  

Biduan yang populer lewat lagu  'Syahara' ini manggung di dua negara tersebut atas undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) setempat. 

 

 

Menurut Lia, sapaan akrab Lia Emilia, tampil di kota Ankara, Turki saat bertepatan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022. 

Sedangkan di kota Wina, Austria pada 27 Agustus 2022 lalu. 

"Tentu saja aku senang dan bangga banget, karena bisa ikut merayakan Pesta Rakyat di Angkara Turki dan Wina Australia. Bisa bersama-sama anak bangsa yang berada di sana, merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Yang jelas itu merupakan kesempatan langka bagi aku," kata Lia Emilia dalam keterangan persnya, Rabu (31/8/2022). 

 

Penyanyi Lia Emilia saat mengisi acara Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI di dua negara, yakni di KBRI Ankara, Turki dan Wina, Austria belum lama ini. 
Penyanyi Lia Emilia saat mengisi acara Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI di dua negara, yakni di KBRI Ankara, Turki dan Wina, Austria belum lama ini.  (Istimewa)

 

Tampil menghibur ke luar negeri atau ke beberapa negara Eropa, bukanlah yang pertama kali bagi Lia Emilia

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved