Berita Jakarta Raya

8 Halte Transjakarta Tutup Sementara untuk Direvitalisasi 

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan penutupan sementara sebanyak 8 halte untuk dilakukan revitalisasi

Kompas.com/Nursita Sari
ilustrasi - 8 Halte Transjakarta akan ditutup sementara mulai 4 September 2022 untuk dilakukan direvitalisasi 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan penutupan sementara sebanyak 8 halte.

Penutupan ini dikarenakan adanya proses pengerjaan revitalisasi tahap kedua yang akan dilakukan mulai Minggu (4/9/2022), dan Senin (5/9/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor menjelaskan bahwa penataan ulang halte bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.


"Kami akan memastikan ketersediaan akses bagi pelanggan agar tetap dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman dalam menggunakan layanan Transjakarta," ujar Anang dalam keterangannya, Jumat (2/9/2022).

Anang mengimbau para pelanggan tidak perlu khawatir dan mempersilakan untuk tetap menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas.

Berdasarkan keterangan yang diberikan, berikut daftar halte yang dilakukan penutupan sementara pada Minggu (4/9/2022):


1. Halte Halte Gatot Subroto LIPI
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2. Halte SMKN 75
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Halte Senen Sentral
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium - Budi Utomo (3ST).

4. Halte Kuningan Barat
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Baca juga: Pemerintah DKI Bakal Bangun 34 PLTS, Salah satunya di Halte Transjakarta Cawang Ciliwung

Baca juga: 46 Halte Transjakarta akan Direvitalisasi, Akan Disediakan Mushala dan Toilet

Adapun untuk daftar halte yang dilakukan penutupan sementara mulai Senin (5/9/202) adalah sebagai berikut:

1. Halte Jembatan Gantung (Koridor 3)
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

2. Halte Manggarai (Koridor 4)
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman.

3. Halte PGC 1 (Koridor 7)
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Keramat Jati.

4. Halte Kebayoran Lama (Koridor 8)
Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Simprug dan Halte Kebayoran Lama Bungur. (m36) 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved