Tangerang Raya

Jasad Laki-Laki Ditemukan di Panongan Kabupaten Tangerang Diduga karena Sakit

Jasad pria berinisial AM ditemukan di rumah kontrakan di Kampung Cibarengkok, RT 003/002, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Istimewa
Dua petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara tempat ditemukan seorang pria tewa di rumah kontrakan diduga karena sakit, di Panongan, Kabupaten Tangerang. Area lampiran       

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Jasad pria berinisial AM ditemukan di rumah kontrakan di Kampung Cibarengkok, RT 003/002, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/9/2022).

Kapolsek Panongan, IPTU Syamsul Bahri, mengatakan, saksi pertama yang menemukan mayat tersebut, Solihin.

Awalnya, Solihin curiga karena korban tidak terlihat sejak Sabtu, akhir pekan lalu. Kemudian, Solihin berinisiatif untuk menemuinya.

Solihin bersama rekannya, Suherdi mencoba mengetuk pintu korban namun tak ada jawaban dari dalam.

Lantas, Solihin menelpon adik korban. Namun, adik korban telah pulang kampung sejak Jumat sore.

"Setelah di hubungi kata saudara Hanafi (adik korban) agar dibongkar saja pintu kontrakannya. Kemudian saksi dan warga membongkar jendela dan pintu kontrakan," kata Syamsul Bahri, Senin (5/9/2022).

Setelah pintu rumah kontrakan dibongkar, tampak korban dalam posisi bersandar di tempk ruang tengah.  Jasad ini mengenakan kaus oranye dan sarung cokelat.

Setelah itu,  Solihin langsung mengabari ke keluarga korban.

Selang 30 menit kemudian, anggota Polsek panongan pimpinan Ipda Rusandi (Kanit Binmas Polsek Panongan) tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

"Pukul 19.30 WiIB Tim Inafis Polresta Tiba di TKP dan melaksanakan olah TKP pukul 20.15 WIB, Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Balaraja untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Forensik," katanya.

Dugaan sementara AM meninggal karena sakit. Di tubuh AM tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, serta kondisi rumah kontrakan terkunci dari dalam.

Dari olah TKP diketahui bahwa  korban punya riwayat penyakit asam urat dan gigi, serta ditemukan surat sakit dan obat-obatan. 

Baca juga: Mayat Kaki Terikat Dalam Kotak Plastik Ditemukan di Kali Cadas Kota Tangerang

Baca juga: Warga Temukan Mayat Korban Luka Bakar di Jayagiri, Didahului Suara Letupan dan Kepulan Asap

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved