PSS Sleman

Jelang Laga PSS Vs Persis, Seto Nurdiantoro: Sama-Sama Belum Konsisten Dalam Pertandingan

menjelang Laga PSS Sleman vs Persis Solo, Seto Nurdiantoro mengatakan, kedua tim sama-sama dinilai belum konsisten dalam pertandingan.

Dok. Bolaindo.com
Jelang laga melawan Persis Solo, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai tim asuhannnya dengan Persis Solo sama-sama belum konsisten dalam pertandingan.  

TRIBUNTANGERANG.COM, SLEMAN - PSS Sleman harus menerima rekor buruk dalam laga kandang sampai pekan kedelapan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Terhitung sudah empat kali tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) itu memainkan laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman,Yogyakarta.

Dalam empat laga tersebut, skuad besutan Seto Nurdiantoro baru mencicipi satu kemenangan, yakni saat menjamu Barito Putera di pekan keempat.

 

 

Selebihnya, PSS selalu menuai kekalahan dari tim tamu, dimulai saat kalah 1-2 dari PSM Makassar di pekan pertama, lalu takluk 0-1 di pekan kelima ketika menjamu Persib Bandung, dan mengulang kekalahan 0-1 saat bersua Persebaya Surabaya di pekan ketujuh.

Pada laga yang akan datang, di laga kesembilannya, PSS Sleman akan bersua dengan Persis Solo, di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (10/9/2022) mendatang. 

Menatap pertandingan tersebut, Seto Nurdiantoro mengatakan, kedua tim sama-sama dinilai belum konsisten dalam pertandingan.

"Persis Solo belum konsisten, sebenarnya kami juga belum. Apalagi di kandang (sendiri), ini menjadi suatu trauma," kata Seto Nurdiantoro.

Kendati demikian, berkaca dari hasil pertandingan sebelumnya, saat bertandang ke markas Dewa United, Seto berharap menemukan hasil positif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved