Dewa United

Nil Maizar Sebut Dewa United FC Tak Gentar Laga di Kandang Bali United

Gary Lineker bilang sepakbola itu unpredictable. Tidak bisa diprediksi. Memang pertarungan 2x45 menit di lapangan itu yang akan menentukan.

dewaunited.com
Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengaku tim asuhannya tak gentar dalam menghadapi Bali United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022) mendatang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -  Dewa United akan menjalani pertandingan tandang di pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tim berjuluk Tangsel Warrios itu akan bertamu ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022) mendatang. 

Menatap pertandingan tersebut, pelatih Dewa United, Nil Maizar mengaku tak gentar berhadapan dengan tim yang berstatus sebagai juara bertahan.

 

 

Mengutip kata-kata bijak dari legenda sepak bola Inggris, Gery Lineker, menurutnya semua bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola.

"Gary Lineker bilang sepakbola itu unpredictable. Tidak bisa diprediksi. Memang pertarungan 2x45 menit di lapangan itu yang akan menentukan," kata Nil Maizar.

"Tapi kami respek, mereka (Bali United) juara bertahan, dua kali juara. Tapi tidak perlu takut. Kalo kita takut gausah berangkat ke sana, mending makan soto aja di sini. Sepak bola yang menentukan kan di lapangan, tidak bisa yang lain menentukan. Tuhan yang menentukan," sambungnya. 

Sejatinya, Dewa United belum menampakkan performa terbaiknya sampai pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023.

Terbaru, tim debutan Liga 1 itu baru saja gagal meraih poin penuh saat menjamu PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved