Seleb

Said Sebut Sitkom Bajaj Bajuri Siap Diproduksi Lagi Jika Mat Solar Sehat dari Stroke

Rencananya sitkom yang diperankan oleh Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka akan diproduksi kembali. Namun belum jelas rencana tersebut terlaksana. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Sitkom (sintetron komedi situasi)  Bajaj Bajuri jadi salah satu yang tayangan favorit yang legendaris.

Dikutip dari Wikipedia sinetron ini tayang pertama kali pada 14 Mei 2022, hampir 20 tahun lalu, namun masyarakat masih menyematkan orang yang polos dan bodor sebagai 'Oneng'. 

Oneng adalah istri Bajuri di sitkom tersebut.

Rencananya sitkom yang diperankan oleh Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka akan diproduksi kembali. Namun belum jelas rencana tersebut terlaksana. 

Pasalnya, salah satu peran utama, Mat Solar  masih dalam pemulihan setelah terkena stroke.

Diketahui Mat Solar masih terus melakukan pemulihan atas sakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2015. 

Mat Solar terus diberikan dukungan semangat dari rekan-rekan artis dan lawan mainnya di Sitkom Bajaj Bajuri, seperti Said Bajuri, Rieke Diah Pitaloka, dan masih banyak lagi. 

Said Bajuri mengakui para pemain Bajaj Bajuri terus menjaga komunikasi dengan istri Mat Solar, guna menanyakan perkembangan kesehatan sang sahabat. 

"Saya selama ini komunikasi sama istri bang Mamat, karena beliau kan belum bisa main handphone," kata Said Bajuri ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022) malam. 

Baca juga: Sinetron Si Doel Mulai Syuting Lagi, Masih Berkutat Percintaan Si Doel, Zaenab, dan Sarah?


"Yang ane tahu saat ini kondisi bang Mamat sehat dan gemukan," sambungnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved