Musik

Dibantu Feri Bagindas dan Zoe Juliette, D'Lucia Band Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

D'Lucia tak takut menghadapi industri musik di Tanah air yang kerap melahirkan musisi dan penyanyi pendatang baru lainnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Personil D'Lucia bersam Feri Bagindas dan Zoe Juliette saat jumpa pers  peluncuran single perdana mereka berjudul 'Kaulah Bidadariku' di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Grup band D'Lucia mencoba turut meramaikan industri musik Indonesia, dengan mengawali debutnya merilis single  bertajuk 'Kaulah Bidadariku'. 

Dalam perjalanan musiknya di industri ini, band yang digawangi Rizki (vokalis), Zaki (gitaris), Hadi (bass)t, dan Mario (drum), dibantu oleh Feri Bagindas dan Zoe Juliette

"Kami senang banget akhirnya bisa meramaikan industri ini lewat lagu Kaulah Bidadariku," kata Rizki saat jumpa pers peluncuran single perdana D'Lucia di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022). 

 

 

Mengenai lagu Kaulah Bidadariku, Rizki menyebut karyanya dibuat bersama dengan tim manajemen, yang masih bertemakan tentang cinta. 

"Tergantung penilaian orang aja artinya apa, cuma bagi kami lagu ini tentang  pasangan atau cinta sejati," ucapnya. 

"Saat sudah jadi, kami bawa lagu ini ke om Zoe dan Feri. Mereka oke dan kami begitu terharu karena karya kami diterima," sambungnya. 

Meski menjadi pendatang baru, D'Lucia tak takut menghadapi industri musik di Tanah air yang kerap melahirkan musisi dan penyanyi pendatang baru lainnya. 

"Kami sudah dapat ilmu dari mas Feri dan Zoe. Kami merasa sudah siap mental terjun ke industri musik ini," ungkap Rizki.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved