Tangerang Raya

Bazar UMKM Mall to Mall di Ramayana Cimone Kota Tangerang Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Bazar bertema UMKM Mall to Mall digelar Mal Ramayana Cimone akan berlangsung hingga 11 September 2022 mendatang.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Produk makanan ringan dari pelaku UMKM yang dijajakan dalam bazar bertema UMKM Mall to Mall, di Mal Ramayana Cimone, Kota Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Tangerang menggelar bazar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Bazar bertema UMKM Mall to Mall digelar Mal Ramayana Cimone akan berlangsung hingga 11 September 2022 mendatang.

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi mengatakan, bazar UMKM ditujukan untuk  membangkitkan kembali kondisi perekonomian sosial masyarakat saat pandemi Covid-19.

Ditambah lagi harga bahan pokok dan pangan saat ini tengah meroket, pasca-kenaikan harga bahan bakar minyak subsidi yang ditetapkan pemerintah.

"DisperindagkopUKM  akhirnya kembali menggelar bazar UMKM untuk membangkitkan geliat ekonomi lewat produk-produk para pelaku UMKM di Kota Tangerang," ujar Suli Rosadi, Kamis (8/9/2022).

"Sebab produk lokal khususnya UMKM bisa dipastikan harganya terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan," ujarnya lagi.

Baca juga: Ahmed Zaki Iskandar Buka Bazar Murah untuk Bantu Masyarakat Rayakan Lebaran

Baca juga: Pemkot Tangerang Mulai Senin Besok Gelar Bazar Murah, Sembako Dijual Harga Miring

Produk sayuran dari pelaku UMKM yang dijajakan dalam bazar bertema UMKM Mall to Mall, di Mal Ramayana Cimone, Kota Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (11/9/2022).
Produk sayuran dari pelaku UMKM yang dijajakan dalam bazar bertema UMKM Mall to Mall, di Mal Ramayana Cimone, Kota Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (11/9/2022). (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Bazar yang digelar DisperindagkopUKM Kota Tangerang itu mengusung tema Bazar UMKM Mall to Mall.

DisperindagkopUKM Kota Tangerang juga menggandeng Bulog untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat.

"Dalam bazar ini kami menggandeng Bulog, supaya bisa menghadirkan sederet bahan pokok masyarakat dengan harga yang dibawah pasaran," kata dia.

Suli mengajak masyarakat mendatangi dalam bazar tersebut untuk mendapatkan kebutuhan dengan harga lebih murah dari umumnya.

"Bazar UMKM ini berlangsung sampai hari akhir pekan atau hari Minggu mendatang, di Mal Ramayana Cimone," tuturnya.

"Jadi, ayo ramaikan bazaar UMKM dengan mendapat produk lokal Kota Tangerang dan pastinya harga terjangkau," kata Suli Rosadi. 


 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved