Bisnis

Konsisten Perkuat SDM Perusahaan, Propan Raya Raih 1ST The Best Human Capital 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi ajang yang sehat bagi para Human Capital untuk berkompetisi dalam berbagai inovasi demi memajukan perusahaan.

Istimewa
Propan Raya meraih penghargaan 1ST The Best Human Capital 2022 dalam acara Human Capital Award VIII 2022 untuk Non-Public Company di Bidakara, Jakarta, pekan lalu.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Propan Raya sebagai perusahaan cat dalam negeri, baru saja meraih penghargaan 1ST The Best Human Capital 2022 dalam acara Human Capital Award VIII 2022 untuk Non-Public Company.

Acara penghargaan yang digelar Economic Review itu, berlangsung di Bidakara, Jakarta, pekan lalu. 

Indonesia Human Capital Award VIII 2022 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Human Capital di sebuah perusahaan yang bertujuan untuk mendorong dan memotivasi SDM guna meningkatkan produktivitas serta daya saing.

Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi ajang yang sehat bagi para Human Capital untuk berkompetisi dalam berbagai inovasi demi memajukan perusahaan.

Prosesi pemberian penghargaan ini dihadiri dan disaksikan oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ibu Dr. Ida Fauziah, M.Si., melalui platform zoom.

Chief Human Capital Officer Propan Raya, Erwin Widjaja, menyebutkan bahwa penghargaan yang diperoleh merupakan sebuah pengakuan dan validasi atas inovasi di bidang Human Capital pada Propan Raya.

 

 

"Penghargaan ini tentunya akan terus memotivasi tim HC Propan Raya untuk terus konsisten memperkuat sumber daya manusia kami," kata Erwin Widjaja dalam siaran persnya, Jumat (9/9/2022). 

Menurutnya, Propan Raya yang didirikan oleh Dokter Hendra Adidarma pada tahun 1979 ini, memiliki banyak sekali program penunjang di dalam bidang Human Capital.

Hal itu, seperti Propan Learning Academy, Corporate Culture yang kuat, Propan Way sebagai bagian dari HR Innovator, dan SAP HRIS untuk Performance Management.

"Masih banyak program-program Human Capital lainnya yang membuat Propan Raya pantas untuk membawa pulang penghargaan bergengsi ini," kata Erwin Widjaja.

Di tempat terpisah CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, menyampaikan kebanggaan atas prestasi yang didapatkan oleh Propan Raya.

"Melalui penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi, terutama di divisi HC," katanya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved