FIFA Matchday

Stadion Pakansari Siap Jadi Tuan Rumah Laga Indonesia Vs Curacao di Event FIFA Matchday

Kapasitas Stadion Pakansari mencapai 32 ribu penonton. Kita siap kerahkan masyarakat untuk menyaksikan laga FIFA Matchday ini.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Hironimus Rama
Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 dan 27 September 2022. 

TRIBUNTANGERANG.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari di  Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Hal itu diungkapkan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat mengikuti kegiatan Bogor Challenge 11 K, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (11/9/2022).

"Terkait event FIFA Matchday Indonesia VS Curacao, jika Stadion Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah, tentunya kami siap untuk menyukseskan dan menyiapkan segala sarana prasarananya," kata Iwan.

Tak hanya itu, Pemkab Bogor pun siap untuk mengerahkan masyarakat Kabupaten Bogor untuk memenuhi Stadion Pakansari.

"Kapasitas Stadion Pakansari mencapai 32 ribu penonton. Kita siap kerahkan masyarakat untuk menyaksikan laga FIFA Matchday ini," ujarnya.

Pemkab Bogor mengapresiasi jika Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah.

"Kami siap menyukseskan kegiatan tersebut dengan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk memenuhi stadion, jangan sampai event tersebut sepi penonton," ucap politisi Partai Gerindra ini.

 

 

Jika ada kekurangan dan persyaratan yang diminta oleh PSSI dan FIFA sebagai syarat menjadi tuan rumah, Pemkab Bogor siap menyempurnakan dan memenuhi persyaratan tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved