Musik

Bersama Vicky Shu dan d'Masiv, Fitri Carlina Manggung di Times Square New York, Ini Misinya

Tujuan utama Indopop Movement adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream atau dikenal di Amerika Serikat. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Istimewa
Penyanyi Fitri Carlina bersama Vicky Shu dan band d'Masiv selepas tampil di atas panggung di depan Times Square New York, Amerika Serikat, dalam perhelatan pertama Indopop Movement 2022 bertajuk 'Indonesia to the World', Jumat (9/9/2022) lalu.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi Fitri Carlina kembali goyangkan Times Square New York, lewat lagu-lagu dangdut yang ia dendangkan. 

Fitri Carlina beraksi di atas panggung di depan Times Square New York, Amerika Serikat, Jumat (9/9/2022) dalam perhelatan pertama Indopop Movement 2022 bertajuk 'Indonesia to the World'. 

Tidak sendiri, Fitri Carlina beraksi di panggung Indonesia To The World bersama dengan Vicky Shu, DMASIV, dan masih banyak lagi. 

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring, yang bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fesyen, seni, tarian, showbiz, bahkan kuliner. 

Fitri Carlina mengatakan, tujuan utama Indopop Movement adalah agar budaya Indonesia menjadi mainstream atau dikenal di Amerika Serikat

"Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas Covid-19,sehingga penonton lokal, wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir," kata Fitri Carlina kepada awak media, Selasa (13/9/2022). 

 

 

"Aku juga bawain lagu koplo Ojo Dibandingke dengan gaya ku. Aku senang responnya sangat baik," sambungnya. 

Fitri yang juga founder dari Indopop Movement mengatakan, pihaknya menggarap acara di Times Square, jantung kota New York karena aktivitas warga Amerika Serikat yang tidak pernah sepi. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved