Seleb

Uut Permatasari Pastikan Tetap Jadi Pedangdut, Walaupun jadi Istri Kapolres Gowa Sulawesi Selatan

Uut Permatasari sudah dikaruniai dua orang anak bersama Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia pastikan tetap jadi pendangdut

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Uut Permatasari sudah dikaruniai dua orang anak bersama Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Ia pastikan tetap jadi pendangdut 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Uut Permatasari sudah lima tahun menjalani bahtra rumah tangga dengan seorang polisi AKBP Tri Goffarudin Pulungan

Lima tahun menikah, Uut Permatasari sudah dikaruniai dua orang anak bersama AKBP Tri Goffarudin Pulungan

Lantas, apakah Uut Permatasari akan tetap berkarya menjadi penyanyi dangdut yang sudah ia mulai sejak tahun 2003? 


"Kalau aku ya pasti kan berkarya lagi. Kan kita kan boleh berkarya, tapi jangan melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu gitu," kata Uut Permatasari ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/9/2022). 

Wanita berusia 40 tahun itu memastikan, sang suami yang juga menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan itu mengizinkannya tetap berkarier sebagai biduan. 

"Suami emang nggak ada masalah, aku diizinkan untuk bernyanyi, cuma kan saya sekarang kan lagi mengikuti dinas suami, di manapun suami didinaskan saya harus mendampingi beliau gitu," ucap wanita bernama Utami Suryaningsih itu. 

Tak hanya sebagai pendamping saja, pedangdut yang tenar dengan Goyang Ngecornya itu juga sebagai pengingat sang suami, dikala kariernya yang tengah berprestasi. 

Baca juga: Uut Permatasari Khawatir dan Ketakutan Melahirkan Anak Kedua saat Usia 40 Tahun


"Saya berkata apa yang ada di dalam diri saya ini yakni publik figur atau artis adalah titipan. Jadi saya selalu bilang ke suami, tetap rendah hati dimana kaki kita berpijak," jelasnya. 

Tentu saja, Uut Permatasari meminta doa, agar ia bisa menjadi istri bhayangkari yang juga tetap berkarier di industri musik Indonesia dengan lancar. 

"Sebagai istri abdi negara saya mendoakan suami saya sehat, rumah tangga adem ayem, besarkan anak sampai soleh," ujar Uut Permatasari. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 
 
 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved