PSS Sleman

Kalah 2-0 dari Persikabo 1973, Pelatih PSS Sleman akan Perbaiki Performa Anak Asuhnya 

PSS Sleman bisa menunjukkan perlawanan yang mengancam di babak kedua. Namun, usaha dari tim berjuluk Super Elang Jawa itu  tak ada yang berbuah gol.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat jumpa pers  usai pertandingan PSS di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/9/2022)  

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR - PSS Sleman harus menelan pil pahit usai gagal mencuri poin dari tuan rumah Persikabo 1973, Kamis (15/9/2022).

Dalam duel pekan ke-10 lanjutan BRI Liga 1 2022/2023  di Stadion Pakansari, Bogor tersebut, skuad asuhan Seto Nurdiantoro takluk 0-2 dari Persikabo 19973.

Masing-masing gol dalam laga tersebut dicatatkan melalui, gol bunuh diri Tallysson Duarte (29') dan digandakan oleh sepakan bola mati Bruno Dybal (39').  

Selepas laga tersebut, Seto pun menjelaskan apa yang terjadi di lapangan saat laga tersebut berjalan.

Dalam pengakuannya, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan, PSS Sleman sempat merubah formasi dalam upaya memperbaiki permainan.

Sayangnya, usaha yang dijalankan itu tak efektif dan Persikabo 1973 bisa tampil lebih dominan di hadapan publik sendiri.

"Kami sebenarnya sudah mencoba dengan mengantisipasi dengan mengubah formasi dan skema dari kebiasaan kami dan hampir sama dengan Persikabo menggunakan tiga pemain di belakang," ungkap Seto usai pertandingan.

 

 

"Formasi ini sedikit meredam, bahkan pada babak pertama tidak ada peluang yang membahayakan, walaupun babak pertama ada pemain kami yang tampil tidak dalam kondisi terbaiknya. Tetapi kami mencoba mengubah dengan melakukan perubahan formasi dengan harapan bisa menyusul kekurangan dan kekalahan," sambungnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved