Porprov Banten 2022

Atlet Basket Kota Tangerang Rachmadina Sebut 3 Lawan Tangguh di Porprov Banten 2022

Dua Bulan Jelang Porprov Banten 2022, Rachmadina Devita Sari Perkuat Fisik, Stamina Hingga Bangun Mental Juara

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Atlet Basket Kota Tangerang nomor 3 on 3, Rachmadina Devita Sari 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 tersisa kurang dari dua bulan lagi. 

Seluruh atlet dari setiap cabang olahraga (cabor) pun semakin meningkatkan intensitas dan kualitas latihan mereka menjelang Porprov Banten 2022.

Termasuk tim cabor bola basket Kota Tangerang. 

Salah seorang atlet basket nomor 3 vs 3 Kota Tangerang, Rachmadina Devita Sari mengatakan, tim basket Kota Tangerang saat ini tengah mempersiapkan banyak faktor jelang ajang porprov.

Mulai dari menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam diri sendiri, membangun kekompakan, hingga mematangkan materi pertandingan yang disampaikan pelatih.

"Dua bulan menjelang Porprov Banten 2022 ini persiapan kami pastinya semakin banyak, meningkatkan kualitas fisik tapi kesehatan harus tetap terjaga, sampai mematangkan materi-materi dari pelatih," ujar Rachmadina Devita Sari saat diwawancarai TribunTangerang.com, Jumat (16/9/2022).

"Makanya menjaga pola makan, pola tidur, istirahat sampai latihan perlu diperhatikan, jadi kesehatan juga bisa terjaga," imbuhnya.

Baca juga: 7 Arena Porprov Banten 2022 Masih Dipersiapkan Jelang Penyelenggaraan 20 November Mendatang

Selain meningkatkan kualitas fisik para atlet, membangun mental juara dalam tim merupakan salah satu persiapan yang tak luput dilakukan.

Hal tersebut tentu menjadi faktor penting yang harus dimiliki oleh atlet dan juga tim dalam menghadapi suatu pertandingan.

Terlebih dalam gelaran Porprov Banten 2022, tim bola basket Kota Tangerang nantinya akan menghadapi tim-tim lain dari kabupaten/kota lainnya se-Provinsi Banten.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved