Seleb

Raih kesuksesan, Sinetron Ikatan Cinta Tayang dalam Bentuk Series, Terinspirasi dari Para Fans

Raih kesuksesan, sinetron Ikatan Cinta  yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini dibuat series tayang mulai 9 September 2022 di Aplikasi Migo

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Ketenaran Ikatan Cinta Akan Dibuat Lewat Series yang Lebih Seru 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Raih kesuksesan, sinetron Ikatan Cinta  yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini dibuat series.

Vision menggarap sebuah original series yang berceritakan tentang kisah gadis remaja yang sangat antusias mengikuti kompetisi casting sinetron untuk bisa bertemu dengan idolanya, Aldebaran (Arya Saloka). 

Menggapai Ikatan Cinta menjadi cerita versi baru dari dunia sinetron Ikatan Cinta.

Original/ series ini dikemas dengan jalan cerita yang lebih fresh dan relate terhadap kehidupan kalangan anak remaja yang mengidolakan seorang public figure. 

Managing Director Vision + Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Jalan cerita Menggapai Ikatan Cinta ini dilihat dari fenomena yang sebelumnya terjadi pada sinetron Ikatan Cinta. 

"Kami melihat para fans Ikatan Cinta sangat antusias dengan jalan cerita hingga para castnya. Maka dari itu, kami ingin menceritakan bagaimana seorang fangirl sangat mengidolakan karakter dari sinetron Ikatan Cinta," ujarnya.

Kemudian menurut Bella Graceva bahwa syuting serial ini benar-benar seru, karena kedekatan antara karakter maupun cast sangat dekat.

"Syutingnya seru banget, karena boundingnya kita sangat seru dan selalu berkomunikasi setiap hari," jelasnya saat melakukan konferensi pers di Weekend Mates Coffee Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

"Kekuatan sinetron Ikatan Cinta membuat aku juga jatuh cinta dengan mas Al. Mas Al soalnya orang yang kharismatik banget," lanjutnya.

Selain itu menurut komika asala Depok, Yudha Keling  banyak menonton sinetron Ikatan Cinta untuk memperdalam dari projek ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved