Lifestyle

Besok Sepeda Brompton akan Berseliweran di Jakarta, Ada Kegiatan Three Peaks Challenge

Brompton Bicycle Indonesia Menggelar Ajang Gowes Berkelompok, Ajak Peserta untuk Gunakan Moda Transportasi Publik

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Brompton Bicycle Indonesia menggelar kegiatan Three Peaks Challenge pada Minggu (18/9/2022) mendatang.

Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang bagi Bromptoneers (pengguna Brompton) yang ditantang untuk berkompetisi antar kelompok.

"Jadi nanti mereka akan menjelajahi jalan-jalan di Jakarta dan menemukan lokasi-lokasi check point tersembunyi secara cepat," ujar Kevin saat konferensi pers yang berlangsung melalui zoom meeting, pada Jumat (16/9/2022).

Kevin mengatakan, dengan menjelajahi jalan-jalan di Jakarta, para peserta akan memanfaatkan secara maksimal fleksibilitas sepeda Brompton untuk fold dan unfold di mana saja.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, mereka (peserta) dituntut kreatif untuk mencari rute jalan yang paling cepat supaya menemukan check point yang telah ditetapkan.

Ia juga menyarankan agar para peserta memanfaatkan transportasi publik yang di DKI Jakarta seperti MRT, KRL, dan Transjakarta.

"Karena memang Brompton itu sangat fleksibel, bisa dibawa ke mana-mana tanpa perlu repot," ujar Kevin.

Baca juga: Survei: Dampak Kenaikan Tarif Ojol Konsumen Beralih Naik Sepeda Motor Sendiri

Baca juga: 20 Klub Sepeda Motor dengan 500 Peserta Balap Bakal Ramaikan Street Race Kemayoran Akhir Pekan Ini 

Karena sifatnya adalah kelompok, maka untuk biaya registrasi dipungut sebesar Rp500.000 per tim.

Di mana satu kelompok maksimal terdiri dari lima orang.

Kevin menginformasikan untuk pendaftaran lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi akun Instagram @bromptonbicycleindonesia.

Sepeda Brompton merupakan sepeda lipat yang harganya premium bisa mencapai ratusan juta rupiah. Harganya yang premium ini membuat pemilik sepeda ini banyak dimiliki pesohor di Indonesia. Dari mulai kalangan pejabat hingga artis. 

Dikutip dari artikel di Kompas.com, Harga Mahal, apa Kelebihan Brompton dibanding sepeda lain disebutkan bahwa kelebihan utama sepeda ini adalah kerapian tingkat keakuratan ketika sepeda dilipat, sehingga  mudah dibawa (m36) 
 

 
 
 
 
 
 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved