Persija

Pesta Perpisahan Ismed Sofyan Bakal Pajang Jersey No 14 di Stadion Patriot Candrabhaga

Ismed Sofyan telah mengakhiri kontraknya dengan Persija Jakarta. Pendukung Persija, Jakmania pun menggelar pesta perpisahannya.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Intan Ungaling Dian
Media Persija
Ismed Sofyan telah mengakhiri kontraknya dengan Persija Jakarta. Pesta perpisahan Ismed Sofyan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga sesuai pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United, Sabtu (17/9/2022) malam ini. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - The Jakmania - pendukung Persija Jakarta akan menggelar pesta perpisahan dengan pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan pemain Persija Jakarta mengakhiri kontraknya setelah 21 tahun merumput dengan klub berjuluk Macan Kemayoran.

Rencananya, pesta perpisahan Ismed Sofyan itu akan digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam ini.

Koreografi acara itu melibatkan ribuan The Jakmania yang akan ditampilkan seusai laga Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga.

Andaranto Triwibowo, Kepala Bidang Acara The Jakmania Pusat mengatakan, koreografi tersebut dibuat sebagai ungkapan terima kasih kepada Ismed Sofyan.

Konsep acara yang diusung, The Jakmania yang duduk di tribun selatan akan menggelar Jersey Persija bernomor punggung 14.

"Awalnya kami maunya nampilin big jersey Ismed saat awal mula membela Persija, tapi setelah di konsultasikan, ternyata Ismed pas gabung pertama kali enggak pakai nomor punggung 14" kata Andaranto.

"Jadi konsepnya nanti pakai jersey Ismed yang pertama kali pakai nomor 14 saja," tuturnya lagi.

Gradasi tiga warna yakni merah, kuning dan oranye akan memenuhi tribun timur dan utara sebagai hiasan.

Baca juga: The Jakmania Labeli Ismed Sofyan Sebagai Legenda Persija Jakarta, Berharap Bisa Jadi Pelatih

Baca juga: Ismed Sofyan: Saya Tidak Ingin Dipertahankan di Persija Jakarta Karena Dikasihani

Dia berharap, momen berkonsep sederhana tersebut bisa dikenang Ismed yang mendapat label dari penggemarnya sebagai salah satu legenda Persija Jakarta.

"Karena waktunya mepet persiapan hanya dua hari. Tapi tetap kami buat meski simpel tapi elegan," ucapnya.

Andaranto menambahkan, Ismed diinformasikan akan menghadiri laga antara Persija melawan Madura United, meski tak lagi berstatus sebagai pemain.

"Infonya terakhir kayaknya Ismed datang, karena kan kami juga bikin konsep hubungan langsung sama manajemen klub."

"Kemudian dari klub disampaikan lagi ke Ismed. Manajemen bilang kalau fans mau bikin salam terakhir buat Ismed. Kemungkinan datang," kata Andaranto.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved