Liga 2 Nasional

FC Bekasi City Optimis Raih Tiga Poin Laga Melawan PSIM Jogja 

Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan jika para pemainnya sudah siap untuk melakoni laga melawan PSIM Jogja.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Joko Supriyanto
Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait persiapan melawan PSIM Jogja pada pekan ke empat Liga 2 Nasional, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - FC Bekasi City akan menjamu PSIM Jogja pada Senin (19/9) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada pekan ke empat  Liga 2 Nasional.

Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan jika para pemainnya sudah siap untuk melakoni laga melawan Laskar Mataram, julukan PSIM Jogja.

"Bekasi City Optimis bisa meraih hasil positif. Kita pastikan semua semua pemain sudah siap. Kami harus bermain lebih keras, fokus, dan termotivasi lagi. Besok kita harapkan bisa meraih 3 poin," kata Jafri Sastra, Minggu (18/9/2022).

Saat ini PSIM Jogja dihuni pemain yang memiliki kemampuan individu cukup baik seperti halnya El Loco atau Cristian Gonzalez.

Menurut Jafri Sastra dirinya sudah meminta kepada anak asuhnya untuk bisa memaksimalkan kekuatanya besok.

"Ya kalau materi lawan. Memang secara individu merata. Yang pasti untuk kesempatan besok saya minta untuk memaksimalkan kekuatan para pemain," katanya.

 

 

Sementara itu, salah satu pemain FC Bekasi City, Valentino menyampaikan jika kekuatan tim saat ini sudah cukup baik dan siap untuk menjalani laga ke empatnya itu melawan PSIM Jogja.

Ia pun berharap pertandingan besok bisa meriah 3 poin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved