Seleb

Rendi Jhon dan Glenca Chysara Gelar Prosesi Lamaran, Ingin Wujudkan Pernikahan Ala Drakor

Rendi Jhon mengaku semakin yakin dan memantapkan hati untuk menjalin rumah tangga dengan Glenca Chysara.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Rendi Jhon dan Glenca Chysara memberikan keterangan pers selepas melangsungkan prosesi lamaran di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, DEPOK - Pasangan selebriti Rendi Jhon dan Glenca Chysara melangsungkan prosesi lamaran di On Green Garden, Raffles Hills, Cibubur, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Lamaran pada hari ini adalah acara lanjutan dari Rendi Jhon yang  pada 9 September 2022 lalu. bertemu dengan keluarga Glenca Chysara  dan mengungkapkan niatnya melamar sang pacar. 

Selepas acara lamaran, Rendi Jhon mengaku semakin yakin dan memantapkan hati untuk menjalin rumah tangga dengan Glenca Chysara.

Sebelumnya kisah asmara Rendi Jhon dan  Glenca Chysara sudah  terjalin selama satu tahun.

"Alhamdulillah secara mental, jasmani dan rohani sudah siap banget," ujar Rendi saat  konferensi pers selepas acara lamaran. 

Menurut Rendy, ia pun sekarang sudah siap untuk menjalani semua proses selanjutnya, hingga pernikahan yang dinantikan telah tiba.

 

 

"Menghadapi proses selanjutnya, berharap juga kedepannya diberikan kelancaran dan diberi kemudahan," ucapnya.

Aktor berusia 28 tahun ini berdoa agar acaranya dapat dilancarkan sesuai dengan keinginannya.

"Kami berdoa saja sama-sama, semoga acara berjalan dengan lancar nantinya," kata Rendy. 

Selain dilancarkan saat melakukan pernikahan,  Rendi Jhon dan Glenca Chysara juga punya pernikahan impian yang ingin mereka wujudkan. 

Menurut Glenca, pernikahan idamannya adalah ingin menggunakan adat Jawa namun dibalut dengan gaya ala drakor alias drama Korea.

"Aku sih lebih ke arah adat Jawa, tapi kayaknya Korea gitu sih oke juga. Aku sering nonton drakor  keliatan seru banget," ungkapnya.  (m34).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved