Pilpres

Timur Malaka Kiemas Sebut Puan Maharani Layak Masuk Bursa Capres di Pilpres 2024

Puan Maharani mempunyai segudang prestasi di kancah perpolitikan maupun pengabdiannya untuk Indonesia.

Istimewa
Timur Malaka Kiemas bersama Puan Maharani. Keponakan mendiang Taufiq Kiemas menyebut Puan Maharani menjadi satu-satunya perempuan yang layak masuk bursa calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Timur Malaka Kiemas, Wakil Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Jawa Barat mengatakan, Puan Maharani menjadi satu-satunya perempuan yang layak masuk bursa calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri HUT ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta, Sabtu (17/9/22).

 

 

"Puan Maharani mempunyai segudang prestasi di kancah perpolitikan maupun pengabdiannya untuk Indonesia," kata Timur Malaka dalam siaran persnya. 

Menurut keponakan mendiang Taufiq Kiemas itu, dari sisi pelestarian kebudayaan bangsa, Puan Maharani memperoleh penghargaan menjadi pemrakarsa pagelaran wayang kulit saat menyambut HUT PDI Perjuangan ke-40 dengan Rekoris Pagelaran Wayang Kulit dengan Kelir Terpanjang Tahun 2013 silam.

 

Baca juga: Hasto: Kalau SBY Turun Gunung, PDIP Bakal Naik Gunung

 

"Ini bukti rasa nasionalisme Puan dalam melestarikan kebudayaan bangsa,” katanya. 

Tak hanya itu, Puan Maharani meraih penghargaan menteri termuda yang ada di jajaran Kabinet Jokowi-JK dan sebagai Menteri Koordinator wanita pertama di Republik Indonesia yang terhitung sejak 70 tahun Indonesia merdeka jabatan ini selalu diisi oleh pria.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved