Injak Sopir Truk Tanah yang Dihukum Push Up, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Dikecam Netizen

Aksi arogan Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri, yang menginjak sopir truk tanah viral di sosial media.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Ign Prayoga
@depok24jam
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar Tajudin Tabri menginjak sopir truk tanah yang dihukum push up gara-gara truknya menyangkut di portal dan menyebabkan portal nyaris rubuh di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, LIMO - Aksi arogan Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri, terhadap sopir truk tanah viral di sosial media.

Video viral tersebut memperlihatkan Tajudin Tabri yang mengenakan setelah jas menjatuhkan hukuman push up kepada seorang sopir truk.

Kemudian Tajudin melakukan aksi yang dikecam ribuan orang. Politisi Partai Golkar menginjak sopir truk yang sedang push up tersebut.

Video berdurasi 1 menit 10 detik secara jelas memperlihatkan arogansi Tajudin menghukum sopir truk tanah.

Aksi Tajudin menghukum sopir truk tanah berawal dari insiden truk tanah yang melintas Jalan Krukut Raya dan tersangkut di portal.

Kejadian tersebut menyebabkan portal rusak.

Namun, netizen fokus pada tindakan Tajudin terhadap sopir truk. Netizen menyayangkan arogansi Tajudin Tabri yang kini duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

"Gak sepantasnya anggota dewan kayak gitu, harus dilaporin ini," tulis salah seorang netijen di akun @depok24jam, Jumat (23/9/2022).

Ada juga yang menimpali bahwa apa yang dilakukan Tajudin Tabri itu hanyalah pencitraan agar terlihat kerja sebagai wakil rakyat.

Video yang diunggah pada Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 13.30 ini pun menuai 1.600 lebih komentar dan disukai lebih dari 4.000.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved