Kembang Sepatoe Santika Bintaro punya Wajah Baru, Lebih Apik dan Modern

Pada tanggal 21 September 2022, Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro resmi telah dibuka kembali untuk tamu

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Istimewa
Tanpilan Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro 

TRIBUNTANGERANG.com, BINTARO – Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk seluruh tamu yang menginap maupun melakukan kegiatan meeting.

Pelayanan dan fasilitas terbaik juga dihadirkan di Restaurant Kembang Sepatoe yang dapat menampung 100 sampai 150 pax dan berada di lantai dasar (ground floor).

Pada tanggal 21 September 2022, Kembang Sepatoe Restaurant resmi telah dibuka kembali untuk tamu

Pembukaan kembali dilakukan setelah dua bulan dilakukan pembaharuan fasilitas

Kini Kembang Sepatoe Restaurant hadir dengan tampilan baru yang sangat apik dan modern.

"Komitmen kami adalah untuk terus memberikan kenyamanan dan kepuasan terbaik para tamu selama menikmati sajian pagi, siang, dan malam. Restaurant Kami juga menyajikan pilihan menu makanan cita rasa khas Indonesia juga western yang lezat, dan pilihan minuman segar dengan harga terjangkau," ujar Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, nikmati jaminan harga terendah dengan tambahan manfaat lainnya hanya dengan reservasi langsung memesan langsung ke hotel di nomor telepon 021-29868989

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved