Paket Misterius Meledak di Asrama Polisi

Pasca Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Asrama Polisi di Tangerang Tak Ada Pengamanan Khusus

Asrama Polisi Tangerang yang ada di kawasan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang itu masih terlihat kondusif.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro
Asrama Polisi Tangerang di kawasan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang itu masih terlihat kondusif pasca ledakan yang terjadi di di Asrama Polisi Grogol Indah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) malam.  

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -  Polres Metro Tangerang Kota belum melakukan pengamanan khusus di Asrama Polisi Tangerang, pasca ledakan yang terjadi di Asrama Polisi Grogol Indah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pantauan Tribuntangerang.com, Minggu (25/9/2022) sekira pukul 21.30 WIB, Asrama Polisi Tangerang yang ada di kawasan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang itu masih terlihat kondusif.

 

 

Belum terlihat peningkatan pengamanan di wilayah Asrama Polisi tersebut.

Hanya terlihat beberapa warga sekitar di halaman rumahnya masing-masing.

Penempatan armada kepolisian Polres Metro Tangerang Kota juga tidak terlihat terparkir di area Asrama Polisi Pasar Baru itu.

Hanya terlihat beberapa kendaraan roda empat atau mobil milik warga terparkir di halaman kosong yang ada di lingkungan asrama tersebut.

Arus lalulintas di Jalan Raya Pantura yang melintas di dekat Asrama Polisi Pasar Baru Tangerang juga masih terpantau lancar.

Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Asrama Polisi Grogol Indah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022), sekira pukul 18.30 WIB

Informasi yang diterima TribunSolo.com, peristiwa berawal ketika anggota Satuan Intelijen Polresta Solo, Briptu Dirgantara Pradipta (35), menerima paket yang diantar oleh kurir.

Merasa tidak memesan, Dirgantara lalu memeriksanya.

Tiba-tiba, paket itu meledak.

Dari gambar foto yang beredar, ledakan sepertinya cukup keras hingga plafon rumah Briptu Dirgantara jebol.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved