Seleb

Donita Bantah Alasan Vakum di Dunia Akting karena Permintaan Suami, Ini Alasannya

Donita menyadari dirinya tak sepopuler dulu, karena banyak sekali menolak tawaran kerjaan membintangi sinetron stripping. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Donita mengaku vakum di dunia akting bukan karena permintaan suami. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Semenjak berhijab dan memiliki anak, Donita memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya sebagai artis. 

Donita memilih fokus menjadi ibu rumah tangga, dan menolak tawaran terjun ke dunia akting lagi. 

 

Donita pun menyadari dirinya tak sepopuler dulu, karena banyak sekali menolak tawaran kerjaan membintangi sinetron stripping. 

"Karena kemarin kepotong pandemi dan sekarang lagi penyesuaian ya. anak baru sekolah offline. Aku datang ke acara besar baru sekarang ini," kata Donita yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022). 

Wanita berusia 33 tahun itu menegaskan saat ini belum bisa kembali ke dunia akting, karena masih melakukan penyesuaian aktivitas usai pandemi. 

"Kan anakku pandemi banget. Mereka masih penyesuaian, sekolah di depan layar berapa tahun ini. Kalau udah oke semua kenapa engga balik lagi," ucapnya. 

Pemain sinetron Cinta Fitri itu membantah dirinya tak lagi aktif di dunia akting karena permintaan sang suami.

 

Donita mengaku vakum di dunia akting bukan karena permintaan suami. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022).
Donita mengaku vakum di dunia akting bukan karena permintaan suami. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022). (Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)

 

Ia mengaku Adi Nugroho, suaminya memahami prioritasnya saat ini. 

"Mas Adi santai. Cuma pas Delta, aku ada tawaran dan aku bilang ke dia. Cuma mas Adi gak pernah bilang engga, cuma memberikan pengertian covid lagi tinggi gitu," jelasnya. 

"Masa Kita udah bisa bertahan lama, karena itu membahayakan semua. Dikasih pengertiannya gitu," sambungnya. 

Rupanya pandemi membuat Donita menikmati lagi perannya sebagai ibu.

Karena, selama dua tahun ini ia memilih berdiam diri di rumah. 


"Pandemi ada sisi bersyukur memang jalannya sama anak anak dlu. Momen sama mereka gabisa keulang ya. Ya kemarin bareng sama anak mulu  di rumah sama aku," ujar Donita. (ari) 
 

--

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved