Persib vs Persija

Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persija Laku Keras, Penjualan Gelombang 2 dan 3 Segera Dibuka

Sebanyak 15.000 tiket pertandingan Persib vs Persija, ludes terjual pada penjualan Senin (26/9/2022). Penjualan gelombang selanjutnya segera dibuka

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Tribunjabar.id/Adi Ramadhan Pratama
Tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera di Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (Seskoad), 16 September 2022. 

TRIBUNTANGERANG, BANDUNG - Dua klub papan atas, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022).

Pertandingan ini akan disaksikan secara langsung oleh puluhan ribu penonton.

Penjualan gelombang pertama tiket pertandingan dilakukan Senin (26/9/2022) pukul 13.00 WIB. Dalam dalam tempo waktu kurang dari 24 jam, tiket ludes terjual.

Sebagai informasi, penjualan tiket pertandingan Persib Bandung terbagi atas tiga gelombang. Sedangkan total tiket yang dijual sebanyak 26.000 tiket.

Gelombang pertama, dipropagandakan bagi bobotoh yang memiliki riwayat melakukan pembelian tiket laga kandang Persib sebelumnya di musim ini.

Gelombang kedua, diprioritaskan bagi bobotoh yang memiliki akun terverifikasi, meskipun belum pernah membeli tiket pertandingan Persib sepanjang musim ini.

Sedangkan gelombang ketiga didedikasikan bagi bobotoh yang baru membuat akun dan membeli tiket pertandingan kandang Persib Bandung musim ini.

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama membenarkan bahwa tiket pada penjualan gelombang pertama sudah habis. Total tiket yang terjual sebanyak 15.000 tiket.

"Sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket untuk pertandingan Persib vs Persija, yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang, sudah mencapai 15.000," ujarnya saat ditemui di Graha Persib, Selasa (27/9/2022).

"Artinya untuk tiket gelombang pertama ini sudah habis terjual," imbuh dia.

Adhi menuturkan, bobotoh yang belum mendapatkan tiket pada gelombang pertama, masih memiliki kesempatan mendapatkan tiket gelombang kedua, yang segera akan dibuka pada kanal pembelian tiket resmi Persib.co.id, dan PersibApps.

Total tiket yang tersedia untuk penjualan gelombang 2 dan 3 mencapai 11.000 tiket.

"Yang belum mendapatkan kesempatan membeli tiket di gelombang pertama, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan tiket gelombang kedua. Seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui Persib.co.id dan PersibApps," ucapnya.

Adhi menambahkan, khusus untuk penjualan tiket bagi komunitas, Persib Bandung memberikan kemudahan bagi para komunitas suporter, untuk mengirimkan data para anggotanya yang sudah memiliki akun terverifikasi, sudah booster, termasuk, mengikuti aturan gelombang penjualan tiket yang sudah ditetapkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved