Lesti Korban KDRT

Lesti Kejora Bakal Jalani Pemeriksaan Psikologi Terkait Laporan KDRT terhadap Rizky Billar

Lesti Kejora bakal menjalani pemeriksaan psikologi setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Istimewa
Lesti Kejora saat wawancara dengan Gilang Dirga pada April 2021. Penyanyi dangdut ini melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Untuk menguatkan laporannya, Lesti Kejora menjalani visum dan pemeriksaan kesehatan mental. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora bakal menjalani pemeriksaan psikologi setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pemeriksaan psikologi korban KRDT itu dilakukan Lesti Kejora setelah melakukan visum et repertum untuk menguatkan laporannya.

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam, atas kasus dugaan KDRT.

"Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa meminta visum kepada korban yang nantinya akan menguatkan laporan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan  di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Polisi juga akan memeriksa kesehatan mental Lesti Kejora akibat kejadian dugaan KDRT yang dialaminya.

"Kepolisian menyayangkan kejadian ini terjadi dan bersimpati kepada korban," kata Endra Zulpan lagi.

Baca juga: Inilah Saksi Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora

Baca juga: Arie Untung Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bisa Segera Mengatasi Masalah Mereka

Dibanting

Rizky Billar berulang-ulang banting Lesti Kejora ke lantai saat biduan dangdut ini minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Bahkan, Lesti Kejora juga dicekik suaminya.

Kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora itu dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Bentuk tindakan kekerasan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu berdasarkan laporan polisi yang dilakukan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Lesti Kejora minta dipulangkan ke orangtuanya karena mengetahui Rizky Billar berselingkuh.

Namun, permintaan itu Lesti Kejora membuat Rizky Billar tersulut emosi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved