Lesti Korban KDRT

Rizky Billar Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Penyidik Siapkan 38 Pertanyaan

Rizky Billar menjalani pemeriksaan, terkait laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukanya pada Lesti Kejora.  

IG Lesti Kejora
Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Rizky Billar memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar menjalani pemeriksaan, terkait laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukanya pada Lesti Kejora.  

Pantauan di lokasi, Rizky Billar menjalani pemeriksaan pukul dari 11.00 WIB  dan sampai saat ini masih berlangsung. 

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan,  AKP Nurma Dewi, penyidik telah mempersiapkan 38 pertanyaan untuk pemain sinetron Jodoh Warisan Bapak 2 itu. 

"Sekarang lagi berlangsung dengan penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan," katanya. 

 

 

Adapun untuk perkembangan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rixky Billar  ini, kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Untuk perkembangan nanti diinfokan kembali untuk pertanyaan berapa yang bisa kita tanyakan dan ada hak jawab untuk dari saudara kita R," ucap Nurma.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar tersebut, dipicu kabar perselingkuhannya yang santer kepermukaan publik.

 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat memberikan keterangan pers terkait pemeriksaan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022)
Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat memberikan keterangan pers terkait pemeriksaan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022) (Tribun Tangerang/Ikhawana Mutuah Mico)


 
Dalam laporan polisi, Lesti Kejora minta dipulangkan kepada orangtuanya karena mengetahui perselingkuhan suaminya. 

Mendengar hal itu, membuat Rizky Billar emosi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved