Lesti Korban KDRT

Lesti Kejora Sudah Teken Surat Pencabutan Laporan KDRT, Alasannya Tak Diumbar ke Publik

Tim kuasa hukum Rizky Billar menyatakan Lesti Kejora sudah menandatangani dokumen pencabutan surat laporan KDRT yang dilakukan Billar, Kamis (13/10/22

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Tim kuasa hukum Rizky Billar menyatakan Lesti Kejora sudah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Permohonan pencabutan laporan KDRT tersebut dibuat tertulis dan ditujukan ke polisi yang menyidik kasus penganiayaan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Surat pencabutan laporan ditandatangani Lesti Kejora

Selanjutnya, surat dipegang tim kuasa hukum Rizky Billar.

"Sudah dicabut, surat pencabutan sudah ditanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas," ujar Surya Darma Simbolon, anggota tim kuasa hukum Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Adapun alasan pencabutan tersebut tidak diumbar ke publik.

"Itu gak bisa saya sampaikan itu internal mereka antara mereka suami istri kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya kesepakatan mereka berdua," tuturnya.

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDR yang dilakukan suaminya, Rizky Billar dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan. Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka," kata Zulpan.

Namun pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum dapat dikonfirmasi karena masih melakukan diskusi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved