Musik

Slank akan Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruan, Bimbim: Setengah Jumlah Korban adalah Slankers 

Karena setengah dari jumlah korban tragedi Kanjuruhan adalah Slankers.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Grup band Slank saat jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -  Grup band Slank masih terus enerjik dan membagikan semangat berkarya kepada para Slankers - sebutan penggemar Slank - di Indonesia sampai mereka berusia 39 tahun. 

Setiap single yang dirilis oleh Kaka (Vokal), Bimbim (drum), Ivanka (Bass), Ridho (gitar), dan Abdee (Gitar) selalu ngehits dan dicintai para Slankers. 

Slank terus menjaga eksistensinya bermusik selama 39 tahun, meski mereka sempat bongkar pasang personel. 

 

 

"Kami memaknai 39 tahun berkarya dengan tersenyum terus," kata Bimbim Slank dalam jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). 

Bimbim merasa selama 39 tahun ini ia bersama personel Slank merasa seperti bermain meski tetap produktif melahirkan sebuah karya. 

"Jadi 39 tahun bekerja kayak main, tersenyum terus. Itu yang bikin kita happy dan mau kita tularin ke dunia,  khususnya kepada fans," ucapnya. 

 

Grup band Slank saat jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).
Grup band Slank saat jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). (Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)

 

Bagi Bimbim, Slankers adalah teman sepemikiran dan sepemahamannya dalam berkarya. Sebab, setiap lagu yang dikeluarkan, semua didedikasikan untuk penggemar. 

"Slank selalu ngasih pemikiran lewat lagu. Slank dan Slankers itu sepemikiran. Mereka jadi inspirasi kami dalam berkarya," jelasnya. 

 

Baca juga: Slank Ingin Sejukan Indonesia Lewat Konser 39 Tahun Berkarya di Lima Kota, Ini Pesannya

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved