Breaking News:

Lifestyle

Dari Pengalaman Pribadi, Nadya Rosmalina Hadirkan Hairmist dan Hijab Anti Lepek dan Bau Apek

Sebagai fashion line Muslim Indonesia, Heylocal baru saja menghadirkan koleksi produk terbarunya.

Istimewa
Nadya Rosmalina, pemilik Heylocal saat meluncurkan koleksi terbaru dari Heylocal  yakni  hairmist dan hijab anti kepek dan bau apek. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Sebagai fashion line Muslim Indonesia, Heylocal baru saja menghadirkan koleksi produk terbarunya.

Berbeda dengan deretan koleksi sebelumnya, Heylocal menawarkan hairmist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness.

Koleksi Bloom Series: Double Happiness ini, diklaim menjadi yang pertama di Indonesia karena menghadirkan hairmist dan hijab dalam satu package.

 

 

Nadya Rosmalina, pemilik Heylocal mengatakan, dalam koleksi terbarunya, Heylocal menawarkan delapan jenis motif hijab yang sangat elegan seperti Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia dan Irish.

"Keduanya dilengkapi koleksi Attire dan Bag yang sangat eksklusif dan elegan," kata Nadya Rosmalina dalam keterangan persnya, Minggu (13/11/2022). 

Tidak hanya itu, koleksi Bloom Series: Double Happiness ini juga siap memanjakan para wanita Muslim Indonesia dengan hairmist yang hadir dengan kandungan berry, jasmine dan vanilla yang segar.

Ketiganya akan melindungi dan menutrisi rambut saat beraktivitas sehari-hari.

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, Heylocal berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari" kata Nadya Rosmalina.

"Makna Double Happiness punya makna tersendiri. Yaitu scarf dan hairmist dalam satu kemasan box cantik, pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang mengenakannya. Jadi, Anda bisa tampil lebih cantik dan juga elegan dengan koleksi ini" sambungnya.

 

Nadya Rosmalina, pemilik Heylocal saat meluncurkan koleksi terbaru dari Heylocal yakni  hairmist dan hijab anti lepek dan bau apek.
Nadya Rosmalina, pemilik Heylocal saat meluncurkan koleksi terbaru dari Heylocal yakni  hairmist dan hijab anti lepek dan bau apek. (Istimewa)

 

Nadya Rosmalina pun menyebut, kualitas terbaik pun menjadi nilai utama dari Bloom Series ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved