Mayat di Citra Garden

Polisi Sebut Tewasnya Satu Keluarga di Perumahan Citra Garden Kalideres Bukan karena Kelaparan

satu keluarga yang tewas dalam kondisi telah membusuk di Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat bukan karena kelaparan.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Alfian Firmansyah
Polisi menyebut satu keluarga yang ditemukan tewas dalam kondisi telah membusuk di Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022), bukan karena kelaparan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Polisi menyebut satu keluarga yang tewas dalam kondisi telah membusuk di Perumahan Citra Garden Extension, Kalideres, Jakarta Barat bukan karena kelaparan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, kepada wartawan pada Selasa (15/11/2022).

Namun, Zulpan menambahkan Polda Metro Jaya yang saat ini menangani kasus tersebut masih terus mendalami penyebab kematian satu keluarga.

 

 

"Iya, dalam arti bukan kelaparan terus mati, tapi ini masih kami dalami lebih lanjut lagi," katanya.

Menurut Zulpan, apa yang disampaikannya karena polisi berdasarkan bukti-bukti yang ada sejauh ini bahwa kelaparan bukanlah faktor utama dalam kematian satu keluarga itu.

Kendati demikian, ia mengatakan Polda Metro Jaya enggan terburu-buru menyimpulkan, karena perlu kehati-hatian mengungkap kasus ini.

 

Baca juga: Misteri Kematian Sekeluarga di Perumahan Citra Garde , Kriminolog: Opsi Skenario Pembunuhan

 

"Jadi, belum bisa disampaikan dulu ya. Tapi ya kemungkinannya memang ya tidak mengarah mati karena kelaparan begitu ya," tutur dia.

Di sisi lain, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan bahwa kasus itu sudah ada titik terang.

"Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat memperoleh titik terang dalam penyelidikan berdasarkan metode penyelidikan induktif maupun deduktif," katanya.

 

Baca juga: Tim Gabungan Polisi Bersama Labfor Temukan Bungkus Makanan Saat Olah TKP Ulang di Citra Garden

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved