Berita Bogor

Global Ikhwan Gelar Resepsi Pernikahan 23 Pasang Pengantin Poligami dan Monogami

Global Ikhwan Grup sebagai suatu institusi yang memperjuangkan cara hidup Islam dalam semua aktivitasnya.

Istimewa
Global Ikhwan Grup menggelar resepsi pernikahan 23 pasangan monogami dan Poligami di gedung Yasmin Center, Bogor pada Jumat (25/11/2022) lalu. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR - Global Ikhwan Grup menggelar resepsi pernikahan 23 pasangan monogami dan Poligami di gedung Yasmin Center, Bogor pada Jumat (25/11/2022) lalu. 

Tuan Ridwan Alisabi dari Global Ikhwan Grup mengatakan, Global Ikhwan Grup sebagai suatu institusi yang memperjuangkan cara hidup Islam dalam semua aktivitasnya.

 

 

"Ini acara pernikahan akbar yang dilakukan secara terbuka  seperti ini. Sudah puluhan pasangan yang kami nikahkan" kata Tuan Ridwan Alisabi dalam siaran persnya. 

Menurutnya, Global Ikhwan tidak hanya menikahkan pasangan yang baru pertama menikah tapi juga mereka yang menikah secara poligami.

Bagi pasangan yang menikah secara poligami, sudah mendapat ijin dari pasangan sebelumnya. 

Global Ikhwan juga memberikan bimbingan kepada seluruh anggotanya tentang pernikahan poligami.

 

Global Ikhwan Grup menggelar resepsi pernikahan 23 pasangan monogami dan Poligami di gedung Yasmin Center, Bogor pada Jumat (25/11/2022) lalu.
Global Ikhwan Grup menggelar resepsi pernikahan 23 pasangan monogami dan Poligami di gedung Yasmin Center, Bogor pada Jumat (25/11/2022) lalu. (Istimewa)

 

"Makanya pasangan yang berpoligami tidak mengalami benturan," kata Tuan Ridwan Alisabi.

Disamping itu, pihaknya juga mengingat pentingnya kedudukan suami dan isteri, dalam mendidik anak-anak untuk melahirkan generasi yang bertaqwa.

Sementara itu, Joni Arianto Nugroho yang berpoligami dengan Ranityarani (istri pertama) dan Nurhaeda (istri kedua) mengatakan, kalau selama ini banyak pasangan yang poligami secara diam-diam, dengan berbagai alasan.

"Kalau kami berpoligami secara terbuka, sehingga kedua istri saling menerima," ujar Joni.

Sedangkan Ranityarani dan Nurhaeda mengaku bisa saling menerima untuk di poligami.

"Kami dididik pemahaman pernikahan secara Islam oleh pimpinan Global Ikhwan, sehingga kami bisa menerima pernikahan poligami," ujar wanita yang masing -masing dikaruniai 6 anak dari pernikahan dengan Joni. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved