Seleb

Sambil Menangis, Kiki Amalia Bersimpuh dan Cium Kaki Ibunda saat Minta Izin Menikah

Selebritas Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menggelar pesta pernikahan dengan Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Kiki Amalia bersimpuh dan meminta doa kepada ibundanya untuk merestui pernikahannya dengan Agung Nugraha di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Selebritas Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menggelar pesta pernikahan dengan Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022).

Kiki Amalia dan Agung Nugraha menggelar akad dan resepsi pernikahan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan yang dimulai sekitar pukul 08.45 WIB.

 

 

Sebelum ijab qobul berlangsung, Kiki Amalia melakukan proses meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Agung Nugraha.

"Mama dan abang yang Kiki hormati dan sayang, hari ini akan dilangsungkan pernikahan Kiki," kata Kiki Amalia seraya menangis.

Wanita berusia 40 tahun itu menyampaikan terima kasihnya kepada sang ibunda yang sudah membesarkannya sampai detik ini.

 

Kiki Amalia saat meminta doa kepada ibundanya untuk merestui pernikahannya dengan Agung Nugraha di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).
Kiki Amalia saat meminta doa kepada ibundanya untuk merestui pernikahannya dengan Agung Nugraha di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022). (Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)

 

"Terima kasih mama sudah memberikan yang terbaik untuk Kiki selama ini," ucapnya.

"Kiki mohon maaf kalau Kiki banyak kesalahan dan dosa," sambungnya seraya menangis.

Dengan terbata-bata dan terisak tangis, Kiki Amalia meminta doa kepada ibundanya untuk merestui pernikahannya dengan Agung Nugraha.

 

Kiki Amalia saat melangsungkan pernikahannya dengan Agung Nugraha di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).
Kiki Amalia saat melangsungkan pernikahannya dengan Agung Nugraha di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022). (Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)

 

"Kiki mohon doa restu dari mama dan abang. Kiranya abang bersedia menikahkan Kiki," ujar Kiki Amalia.

Kemudian, Kiki Amalia pun bersujud didepan ibundanya, seraya mencium kaki wanita yang sudah melahirkannya itu sambil menangis. (ari).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved