Porprov Banten

Wali Kota Tangerang Larut Bersama Suporter, Serukan Yel-yel untuk Menyemangati Atlet Porprov

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyambangi sejumlah venue cabang olah raga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Ign Prayoga
porprovbanten2022.id
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyambangi venue cabang olah raga sepeda yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyambangi sejumlah venue cabang olah raga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang.

Arief menyapa para atlet dan menyemangati mereka.

"Sudah siap semua kan? Semangat ya, yang penting keluarkan kemampuan yang terbaik," kata Arif kepada para atlet panahan di Lapangan Panahan Pabuaran, Kamis (24/11/2022).

"Masalah hasil serahkan ke Yang di Atas. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil, yang penting ikhtiar dan doa yang terbaik serta jaga terus sportivitas," imbuh Arif.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah, Herman Suwarman; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang; serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Lebih dari sekadar menyapa, Arief juga larut dalam suasana pertandinga. Arief ikut meneriakkan yel-yel bersama suporter yang merupakan siswa-siswi SD-SMP Kota Tangerang.

Para siswa tersebut dihadirkan untuk mendukung dan memberi semangat kepada para atlet yang bertanding di pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten.

"Mantap ini yel-yelnya, kreatif-kreatif sekali, semangat ya ngedukungnya biar atlet-atlet kita juga makin semangat juga bertandingnya," kata Arief kepada para siswa.

"Kalau kaya gini kan gak bosen ya karena bisa belajar di luar kelas sambil mendukung dan bertemu langsung dengan para atlet yang luar biasa dan berprestasi. Insya Allah bisa menjadi contoh dan juga inspirasi juga buat anak-anak," sambungnya.

Sebelumnya, Arief dan rombongan juga memberikan kepada atlet tenis meja di GOR Koang Jaya serta atlet balap sepeda di Mookervart Bike Park.

Di tempat berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyaksikan pertandingan pencak silat di Mall Balekota, Kota Tangerang.

Sachrudin dan Iti Octavia kompak memberikan support untuk masing-masing jagoannya.

Kontingen Kota Tangerang dan kontingen Lebak berhasil merebut emas dari masing-masing kelas pertandingan yang diperebutkan.

"Seru jasa, Bu Iti bawa jawara dari Lebak. Alhamdulillah menang dan gak mau kalah tuan rumah Kota Tangerang juga bawa pulang emas," kata Sachrudin.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved