Lifestyle

Pilihan Seprai Bagi Pecinta Detail Rumit Untuk Menambah Kenyamanan Dalam Tidur

Selain memberikan esetika pada ruangan, juga memberikan kenyamanan lewat kualitas material seprai. 

Istimewa
Bagi para pecinta seprai dengan detail rumit seperti motif yang penuh intrik, Akemi, merek bedding & home and living asal Malaysia bisa jadi salah satu opsinya. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Bagi para pecinta seprai dengan detail rumit seperti motif yang penuh intrik, merek bedding & home and living asal Malaysia bisa jadi salah satu opsinya.

Kini Akemi yang sempat hadir di Indonesia, kembali lagi dibawa oleh PT Galuh Manggala Pratama ke tanah air dengan membawa konsep baru lewat pilihan produk yang semakin lengkap.  

 

 

Mulai dari motif floral yang tak biasa, sampai guratan abstrak yang indah ditawarkan merek yang diakui dengan produk-produk yang dibuat dengan rumit dan memfokuskan pada detail.

Selain memberikan esetika pada ruangan, merek yang memenangkan The BrandLaureate, The World's First Bestbrands e-Branding Award 2020 Kategori Pemenang: Retail Bedding Solutions ini, juga memberikan kenyamanan lewat kualitas material seprai. 

Direktur PT Galuh Manggala Pratama, Arief Prayoga mengatakan, saat ini Akemi hadir dengan produk terbaik mulai dari sprei; aksesori tempat tidur (bedding accessories) seperti bantal, guling, selimut, pelindung tempat tidur; dan perlengkapan mandi (bath) seperti handuk mandi, keset kamar mandi, hingga home fragrances; berbagai produk pelengkap kenyamanan tidur anda kini dapat dengan mudah ditemui di berbagai department stores di Jakarta.

 

Bagi para pecinta seprai dengan detail rumit seperti motif yang penuh intrik, Akemi, merek bedding & home and living asal Malaysia bisa jadi salah satu opsinya.
Bagi para pecinta seprai dengan detail rumit seperti motif yang penuh intrik, Akemi, merek bedding & home and living asal Malaysia bisa jadi salah satu opsinya. (Istimewa)

 

“Semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan untuk memiliki seprai dengan kualitas yang baik dan pilihan untuk membuat kamar tidur terasa cozy atau nyaman menjadi fokus kami dalam menghadirkan Akemi kembali ke Indonesia,” kata Arief Prayoga dalam siaran persnya. 

Akemi juga menjadi pelopor dalam industri tekstil dan perlengkapan tidur di Malaysia, Menyediakan kualitas produk bedding yang familiar dengan keluarga Indonesia.

Akemi mempunyai slogan #BringingTogetherness yang selalu mengedepankan waktu berkualitas bersama keluarga.

“Hal ini juga menjadi simbol kepercayaan dan keyakinan kepada konsumen ketika memutuskan untuk membeli produk Akemi, baik itu dari toko atau melalui platform online marketplace kami,” sambung Arief Prayoga.

Akemi sudah tersedia di sejumlah tempat perbelanjaan di Jakarta, Indonesia antara lain di Sogo Plaza Senayan, Sogo Pondok Indah Mall, Galleries Lafayette Pacific Place, Seibu Grand Indonesia.

"Selain Akemi, kami juga menghadirkan produk branded bedding impor seperti Sheridan dan juga Esprit Home sebagai opsi produk bedding yang bisa dinikmati keluarga Indonesia," kataya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved