Pokemon Festival Jakarta akan Digelar di PIK 2, Ada Family Run 3K

AKG Entertainment dan The Pokemon Company akan menggelar Pokemon Festival Jakarta (PFJ) di Pantai Indah Kapuk (PIK) II mulai pekan depan

Penulis: Nuri Yatul Hikmah | Editor: Ign Prayoga
TribunTangerang.com/Nuri Yatul Hikmah
AKG Entertainment dan The Pokemon Company memberi penjelasan tentang Pokemon Festival Jakarta (PFJ) yang akan digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) II dan PIK Golf Island, Jakarta Utara, mulai Kamis (8/12/2022) pekan depan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA – Pokemon Festival Jakarta (PFJ) akan digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) II dan PIK Golf Island, Jakarta Utara, Kamis (8/12/2022) pekan depan.

AKG Entertainment dan The Pokemon Company menjanjikan event tersebut akan meriah dan dihadiri sekitar 1,5 juta orang.

Hal ini diungkap Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, di Kempinski Grand Ballroom, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

"Selama bulan Desember hingga awal Januari nanti, empat area di PIK akan menjadi lokasi utama PFJ, yaitu PIK Avenue, Cove Batavia, Urban Farm, dan Pantjoran PIK," ujar Christina.

"Selain dapat mengelilingi area-area tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan dan turnamen yang diagendakan selama PFJ berlangsung," lanjutnya.

Christina menyampaikan, PFJ akan dibuka Kamis (8/12/2022). Setelah itu, pada Sabtu (10/12/2022) akan ada kegiatan bersama komunitas Pokemon Go Indonesia.

Nantinya, para pemain dapat bertemu dan bertanding langsung di lokasi tersebut menggunakan berbagai Pokemon yang sudah mereka kumpulkan di gawai masing-maisng.

Kemudian pada Minggu (11/12/2022), dilaksanaan Pokemon Run 2022, sebuah kegiatan olahraga rekreasi yang dapat diikuti oleh perseorangan maupun keluarga.

"Pokemon Run ini memiliki dua kategori, yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K," ujar Christina.

Christina mengungkap, diperkirakan total ada 3.500 peserta yang akan berkumpul di PIK Icon untuk berpartisipasi di acara tersebut.

Selain itu, di hari yang sama juga, akan digelar Grand Final Pokemon Unite Indonesia Open 2022, di Menara Indomaret PIK.

Christina mengataan, egiatan di PIK merupakan turnamen Pokemon Unite resmi pertama di Indonesia yang sifatnya berkelanjutan ke kancah internasional.

Menariknya, setiap peserta bersempatan mendapatkan hadiah dengan total 20.000 dolar AS.

Adapun pada 17-18 Desember 2022, akan ada penyelenggaraan Regional League Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved