Pameran

Pameran Kedokteran Estetika ISWAM ke-13 Kembali Digelar di ICE BSD City

Ajang ISWAM ke-13 yang  berlangsung pada  2-4 Desember 2022, kembali memperkenalkan tren, teknik, dan produk terbaru di bidang kedokteran estetika.

Istimewa
Pameran kedokteran estetika International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM)  kembali digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, 2-4 Desember 2022. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KABUPATEN TANGERANG - Setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19, event kedokteran estetika International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM)  kembali digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.  

Ajang ISWAM ke-13 yang  berlangsung pada  2-4 Desember 2022, kembali memperkenalkan tren, teknik, dan produk terbaru di bidang kedokteran estetika & anti-penuaan dengan dukungan banyak pakar, pembicara ternama, industri farmasi, dan perusahaan kosmetika.

 

 

"ISWAM kali ini ditargetkan dihadiri 2000 pengunjung dengan menampilkan lebih dari 100 booth pameran bahan perawatan dan alat estetika dari dalam dan luar negeri," kata Presiden ISWAM, DR. Dr. Teguh Tanuwidjaja saat jumpa pers di Ruang Garud ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/12/2022). 

Teguh memaparkan, scientific event ISWAM ini bertujuan untuk memberikan update terbaru perkembangan ilmu estetika yang sangat cepat dinamikanya.

Menjadi sarana belajar bersama untuk saling berbagi pengetahuan antar dokter baik di dalam
negeri maupun dengan para kolega dari luar negeri.

 

Baca juga: Grado, Produk Sepatu dan Sandal Asli Kota Tangerang Hadir di Tangerang Great Sale 2022

 

Presiden ISWAM, DR. Dr. Teguh Tanuwidjaja saat jumpa pers di Ruang Garud ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/12/2022). 
Presiden ISWAM, DR. Dr. Teguh Tanuwidjaja saat jumpa pers di Ruang Garud ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/12/2022).  (Istimewa)

 

Membuat networking antara sejawat estetik didalam negeri dan luar negeri.

Mempertemukan para penyedia alat dan bahan perawatan estetika baik dari dalam maupun 
luar negeri untuk mempresentasikan metode terbaru perawatan estetika melalui event esstetic 
exhibition.

"Tidak berhenti di situ, ISAM (International Sociaty of Aesthetic Medice) terus berupaya membangun networking dengan membangun  aliansi di 12 negara di seluruh dunia sebagai aliansi scientific dari para Dokter Aesthetic-Anti Aging," kata Teguh. 

Saat  ini ISAM telah mengembangkan jaringan di Malaysia, Singapura, Philipina. Korea Selatan,  Taiwan, Italia, Perancis, Jerman, Spanyol, Brazil dan Equador yang saat ini disepakati dipimpin oleh  Indonesia," sambungnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved