Liga 1

Jeda Pertandingan Singkat, Thomas Doll Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta

Persija Jakarta akan menjalani pertandingan kedua dalam sistem bubble atau terpusat, Sabtu (10/12/2022).

Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan akan turun dengan kekuatan utama saat menghadapi laga lawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan kedua dalam sistem bubble atau terpusat, Sabtu (10/12/2022).

Pada laga besok, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bersua dengan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

 

 

Dalam sistem bubble yang diterapkan hingga putaran pertama Liga 1 2022/2023 ini selesai, memang memaksa semua tim untuk melakukan persiapan dalam waktu yang singkat.

Menyikapi hal itu, Pelatih Persija, Thomas Doll pun lebih banyak memberi porsi untuk pemulihan kondisi fisik anak didiknya.

"Ini bukanlah persiapan yang panjang karena jeda pertandingan yang singkat seperti ini, kami banyak menitikberatkan pada pemulihan kondisi," ujar Thomas Doll dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (9/12/2022).

"Situasi yang sangat sulit di lapangan, sangat lemah di babak kedua,  banyak pemain mengalami kram, masalah otot, jadi di hari terakhir mereka banyak lebih banyak melakukan pemulihan kondisi," sambungnya.

 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan akan turun dengan kekuatan utama saat menghadapi laga lawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022).
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan akan turun dengan kekuatan utama saat menghadapi laga lawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022). (Persija.id)

 

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil menang tipis 1-0 kontra Borneo FC, Selasa (6/12/2022).

Dalam laga tersebut, setidaknya ada empat pemain yang ditarik keluar karena masalah otot.

 

Baca juga: Liga 1, Persija Jakarta akan Turun Dengan Kekuatan Utama Hadapi Persik Kediri

 

Baca juga: Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 Lawan Borneo FC, Thomas Doll: Hasil yang Baik Memulai Liga

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved