Koboi Jalanan Beraksi di Cipulir, Todongkan Senjata Laras Pendek ke Pengendara Motor dan Warga

Aksi koboi jalanan terjadi di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Seorang pengendara mobil mengacungkan senjata laras pendek ke pengendara motor

Penulis: Nurmahadi | Editor: Ign Prayoga
Instagram @jakartaselatan24jam
Seorang pengendara mobil mengacungkan senjata laras pendek ke pengendara motor di Jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Aksi koboi jalanan terjadi di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Seorang pengendara mobil mengacungkan senjata laras pendek ke pengendara motor.

Pengemudi mobil tersebut juga bertindak arogan. Dia menendang motor dan mengancam warga yang hendak menengahi.

Informasi yang dihimpun menyebutkkan, aksi koboi jalanan terjadi di depan gerbang Apartemen Grand Pakubowono Terrace di Jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Arogansi pengemudi mobil tersebut terekam video yang kemudian diunggah di akun Instagram @jakartaselatan24jam.

Unggahan disertai keterangan bahwa terjadi keributan antara pengendara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Ciledug, depan gerbang Grand Pakubowono Terrace, pada Rabu (7/12/2022) pukul 21.45 WIB.

Pengendara mobil disebut sempat mengeluarkan senjata laras pendek. Keributan dilerai oleh satpam tetapi pengendara mobil tak peduli.

"Pengendara mobil cekcok dengan pengendara motor,dan si pengendara mobil turun menghampiri pengendara motor. Sempat ada kontak fisik, dan si pengendara mobil mengeluarkan beceng," tulis narasi di unggahan video tersebut.

"Sempat beceng tersebut dikeluarkan dan ditodongkan ke si pengendara motor. Padahal si pengendara motor sudah bersikap tenang," imbuhnya.

"Bahkan motor orang tersebut sempat ditendang sampai terjatuh oleh si pengendara mobil," katanya.

"Security di lokasi sempat melerai, tapi malah justru ditunjuk-tunjuk oleh si pengendara mobil," imbuhnya.

"Kami semua yang melihat secara langsung di lokasi kejadian, takut melerai yang berlebihan karena orang itu mengeluarkan beceng," tulis narasi di unggahan video tersebut.

Belum diketahui penyebab keributan tersebut.

Terkait hal ini Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyatakan bakal menyelidiki pengendara mobil yang mengacungkan senjata saat ribut dengan pengendara motor.

"Kita saaat ini sedang mendalami kejadian tersebut. Nanti kita kembangkan dari pemeriksaan saksi-saksi di lokasi," ujar Widya Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat (9/12/2022).

Widya menjelaskan hingga saat ini belum ada laporan dari korban mengenai hal tersebut.

Meski begitu, ia mengatakan tetap akan melakukan penyelidikan dan sudah mengecek lokasi kejadian.

"Kita cek ke lokasi juga, sampai pemeriksaan saksi-saksi. Bagaimana kejadian tersebut, seperti apa dan juga akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senjata api atau replika, ataupun air soft gun," katanya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved