Piala AFF 2022

Shin Tae-yong: Kemenangan Lawan Vietnam Jadi Harga Mati Bagi Timnas Indonesia

Lawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mematok kemenangan sebagai harga mati bagi Skuad Garuda.

pssi.org
Lawan Vietnam di leg kedua Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mematok kemenangan sebagai harga mati bagi Skuad Garuda. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia akan bertandang ke kandang Vietnam dalam pertandingan Leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia - akan melakoni laga di kandang Vietnam, Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023).

 

 

Menatap laga penuh gengsi tersebut, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mematok kemenangan sebagai harga mati bagi Skuad Garuda.

Juru latih asal Korea Selatan itu tak ingin anak didiknya meraih hasil imbang saat menghadapi The Golden Star Warriors - julukan Timnas Vietnam.

"Kedua tim sama saja pastinya akan mempersiapkan final, pastinya sama kami juga tidak berpikir mau seri. 1 persen pun tidak ada" ujar Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (8/1/2023).

 

Baca juga: Shin Tae-yong: Vietnam Lihai Urusan Pertahanan, tapi Indonesia Unggul Penyelesaian Akhir

 

Baca juga: Jordi Amat Sebut Strategi Shin Tae-yong Berhasil: Vietnam Tidak Mengancam Kami

 

"Jadi, kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit," sambungnya.

Dibalik ambisinya, Shin Tae-yong menyebut, para anak didiknya pun datang dengan penuh motivasi untuk memenangkan laga tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga mengaku sudah meracik Skuad Garuda sedemikian rupa agar bisa membungkam tim besutan Park Hang-Seo di kandangnya.

"Memang harus baik hasil dalam pertandingan besok dan kami pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin. Kami datang untuk menang," ucap Shin Tae-yong.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved