Seleb

INI Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Muncul Polda Metro Jaya Tengah Malam 

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi buka suara soal kehadiran kliennya dan Lesti Kejora di Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023) malam. 

Tribun Tangerang/Indri Fahra Febrina
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora saat keluar dari Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi buka suara soal kehadiran kliennya dan Lesti Kejora di Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023) malam. 

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.50 WIB.

 

 

Sadrakh mengungkapkan, kliennya hadir untuk dimintai keterangan oleh penyidik kepolisian soal laporan dugaan ancaman di media sosial

"Klien kami tadi malam hadir di Polda Metro Jaya terkait dengan laporan. Jadi, ada beberapa yang menanyakan, klien kami terlibat kasus apa, itu jawabannya tidak benar, tidak seperti itu. Tetapi ini bersifat hanya laporan saja," kata Sadrakh di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023). 

Tak hanya Rizky Billar, Lesti Kejora juga turut diperiksa penyidik. 

 

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Muncul di Polda Metro Jaya, Kuasa Hukum: Ada Pertemuan Rahasia

 

Kata Sadrakh, Lesti berstatus sebagai saksi dalam laporan kliennya. 

"Iya (ujaran kebencian) atas nama Rizky Billar. Kalau mbak Lesti tidak masuk ke dalam (ujaran kebencian), cuma memang diminta hadir untuk memberikan keterangan, karena sebagai saksi yang menyaksikan," ujarnya. 

 

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi
Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi (tengah) saat memberikan keterangan pers di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).  (Tribun Tangerang/Indri Fahra Febrina)

 

Sadrakh menyebut, ada dua saksi lagi yang akan dihadirkan pihaknya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved